ADVERTISEMENT

Ada B.I hingga Jessi di KV Fest, Digelar 8 Agustus di Jakarta

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 16:07 WIB
Jessi
Jessi bakal manggung di Jakarta. Foto: dok. Instagram @jessicah_o
Jakarta -

B.I dan Jessi dikonfirmasi akan menyapa fans di Indonesia lewat KV Fest. Festival musik ini akan digelar 8 Agustus 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Nama B.I dan Jessi resmi diumumkan sebagai dua musisi Korea yang akan tampil di festival tersebut. Selain itu, ada juga musisi papan atas Indonesia yang diumumkan seperti Afgan dan Ramengvrl.

"Looking at our hot P I C miss @jessicah_oh, @shxxbi131 will definitely make u guys biteul-biteul, while @ramengvrl is ready to rocking you on your vaselina. And it might felt so wrong but so right, but @afgan__ will make you burst your tears!" tulis akun @kultvizion di akun Instagram-nya.

Tentunya kabar ini disambut dengan sangat baik oleh para penggemar. Kolom komentar postingan tersebut langsung dibanjiri oleh fans para musisi.

"Can't wait yuhuuuuuu!" tulis salah satu fans.

"See y'all!" tambah lainnya.

Tiket saat ini sudah dijual dan terdiri dari sembilan kategori. Tiket kategori termahal dijual dengan harga Rp 2,88 juta dan yang termurah seharga Rp 1,44 juta.

Saat ini, tiket untuk kategori Tribune 1A dan 1B seharga Rp 2,88 juta sudah habis terjual. Tersisa Festival A, dengan harga Rp 2,7 juta hingga Tribune 4A seharga Rp 1,44 juta.

Tiket bisa didapatkan melalui situs tiket.com.

Sementara itu, B.I debut sebagai musisi solo setelah hengkang dari iKON dan YG Entertainment. Ia telah merilis sejumlah single, termasuk yang paling baru BTBT yang merupakan kolaborasinya dengan Soulja Boy dan DeVita.

Di sisi lain, Jessi merupakan musisi senior di Korea Selatan yang namanya mulai dikenal usai tampil di acara Unpretty Rapstar. Setelahnya, ia merilis hits-hits populer seperti Nunu Nana, What Type of X, hingga yang terbaru, Zoom.



Simak Video "Momen Seru-seruan Bareng B.I dan Jessi di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT