ADVERTISEMENT

NCTzen Fandom K-Pop Paling Beruntung, ke Mana-mana Ada NCT 127!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 20:00 WIB
Penampilan NCT 127 di konser NEO CITY : SINGAPORE – THE LINK.
(Foto: Marcus Lin/SM Entertainment) NCT 127 baru saja menyelesaikan konser mereka di Singapura. Kini kabar gembira lain menyusul diberikan oleh grup SM Entertainment itu.
Jakarta -

NCT 127 baru saja menyelesaikan konser mereka di Singapura dan menyapa penggemar yang sudah kangen penampilan panggung mereka. Tentu saja seperti biasa fans Indonesia menyerbu Negeri Singa buat menyaksikan NCT 127 di konser NEO CITY : SINGAPORE - THE LINK. Kini kabar gembira lain menyusul diberikan oleh grup SM Entertainment itu.

Sebelumnya sempat ramai beredar di media sosial siluet grup dengan sembilan member. Banyak yang menebak-nebak siapa sosok di balik siluet itu dan kini terungkap mereka adalah NCT 127. Lagi-lagi Taeyong Cs menjadi wajah buat brand produk yang dipasarkan ke Indonesia sehingga fans pun dapat merasa lebih dekat dengan mereka.

Kali ini NCT 127 digaet buat menjadi brand ambassador pasta gigi Click Natural Whitening Toothpaste, brand K-Oral Care pertama di Indonesia. Sembilan member NCT 127 mewakili tujuh varian dari pasta gigi ini yang bisa dipilih NCTzen sesuai dengan bias. Taeyong-Taeil, Haechan, Johnny, Mark-Jaehyun, Jungwoo, Yuta, dan Doyoung punya varian favorit mereka masing-masing.

Kemasan yang fun dengan warna yang cerah juga menjadi identitas dari produk Click. NCTzen dipastikan akan memburu varian strong enamel protection karena punya warna yang serupa dengan warna fandom NCTzen. Doyoung menjadi wajah di varian ini lho!

NCT 127 jadi brand ambassador Click.NCT 127 jadi brand ambassador Click. Foto: dok. Click

NCT 127 dipilih sebagai brand ambassador karena punya kesan beda dari grup K-Pop lainnya. Perbedaan inilah yang menjadi benang merah pemersatu NCT 127 dengan Click yang saat ini sudah bisa dipesan di semua situs e-commerce.

"NCT 127 punya kesamaan strategi dan visi dengan brand kami yaitu Different. Mereka sudah mencoba dan merasakan sendiri perbedaan produk kami dengan produk oral care lainnya, mereka menyukainya," ungkap Marcheilla, brand marketing manager dari Click.

Click bersama NCT 127 hadir untuk mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan mulut. Dari hasil Riset Kesehatan Dasar tahun 2018 terhadap 300 ribu sampel rumah tangga, seperti dikutip dari situs resmi Kemenkes RI, tercatat perilaku menyikat gigi yang benar hanya sebesar 2,8% saja. Selain itu, kebiasaan-kebiasaan orang Indonesia yang salah juga tidak rutin mengganti sikat gigi dalam kurun waktu maksimal 4 bulan sesuai rekomendasi ADA (American Dental Association).

Ini bukan pertama kalinya NCT 127 digaet buat brand yang dipasarkan di Indonesia. Sebelumnya NCT 127 juga pernah jadi wajah sebuah produk minuman ringan. Selain itu, sub-unit NCT Dream pun pernah jadi brand ambassador produk mie instan. NCTzen bisa masuk kategori fandom paling beruntung nih karena NCT ada di mana-mana!

NCT 127 kini sedang dalam tur NEO CITY - THE LINK. Konser mereka di Singapura menggaet 9 ribu penonton dalam gelaran konser Sabtu (2/7/2022). Ada kemungkinan konser ini juga akan digelar di Jakarta mengingat tahun ini sudah ada beberapa event K-Pop yang diumumkan akan dihelat. Sebelum bertemu NCT 127 nanti, ini waktunya merawat kesehatan gigi dan mulut kamu.

(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT