ADVERTISEMENT

J-Hope Bicara soal Ambisi hingga Grammy Lewat Lagu MORE

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 15:45 WIB
J-Hope
Foto: J-Hope BTS debut solo lewat Jack In the Box (Dok. HYBE)
Jakarta -

J-Hope akhirnya merilis single MORE pada hari ini, Jumat (1/7). Lagu tersebut merupakan pembuka sebelum ia debut solo dengan merilis album Jack in The Box.

MORE dirilis beserta MV-nya di hari yang sama. J-Hope memperlihatkan sisi berbeda dari yang biasa ia tunjukkan bersama BTS.

Dalam penjelasannya, MORE adalah lagu hip-hop old school yang menjelaskan segala hal yang terjadi di dalam kotak. Termasuk passion dan ambisi, juga ketamakan. Lagu ini juga menunjukkan keinginan J-Hope memperlihatkan berbagai macam sisi dirinya kepada dunia.

Hal tersebut tertuang di dalam lirik MORE yang ditulis oleh J-Hope. Ia bicara soal ambisinya di dunia musik hingga keinginannya untuk meraih piala Grammy.

"Aku menginginkannya/Stadion berisi fansku/Masih ingin," ujarnya di salah satu lirik.

[Gambas:Youtube]

"Tas yang penuh dengan tropi/Grammy juga," tambahnya.

Sementara itu, album Jack in the Box akan dirilis pada 15 Juli 2022. J-Hope juga sebelumnya telah merilis sejumlah foto konsep menjelang perilisan MORE. Dalam foto-foto tersebut, ia menunjukkan konsep yang jauh berbeda dari yang pernah ia rilis sebelumnya.

Saat ini pemesanan album masih bisa dilakukan di berbagai situs penjualan dan juga weverse.

Sementara itu, Jungkook sebelumnya merilis proyek duet dengan Charlie Puth. Keduanya merilis lagu berjudul Left and Right yang mendapatkan ulasan baik dari para kritikus musik.

Nantinya, satu persatu member BTS juga akan debut solo secara resmi. Ini menjadi rencana mereka setelah mengumumkan hiatus bulan lalu.

BTS memutuskan hiatus setelah merilis album Proof. Album berkonsep antologi tersebut terdiri dari 3 CD yang berisi lagu-lagu lama, lagu-lagu lama dalam versi yang berbeda, juga 3 lagu baru yaitu Yet to Come (yang menjadi lagu utama), Run BTS, dan For Youth.



Simak Video "J-Hope 'BTS' Cetak Sejarah di Lollapalooza 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT