ADVERTISEMENT

XG Nyanyikan Girl Power Anthem Lewat MASCARA

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 13:48 WIB
Poster perilisan single kedua XG yang berjudul MASCARA.
(Foto: dok. XGALX) MASCARA jadi single kedua XG yang dirilis pada Rabu (29/6/2022). Lagu tentang girl power ini bisa banget jadi anthem buat kamu yang baru disakiti.
Jakarta -

Setelah debut mereka yang epik dan enerjik lewat Tippy Toes, girlband XG kembali merilis single baru. Kali ini mereka membawakan lagu tentang girl power dan bisa banget jadi anthem buat kamu yang baru disakiti. Lagu ini berjudul MASCARA.

MASCARA jadi single kedua XG yang dirilis pada Rabu (29/6/2022). Nama-nama yang sebelumnya ada di balik single Tippy Toes seperti Hwaji, Jakops, dan Wutan kembali lagi buat menggarap MASKARA. Beberapa nama lain di bangku penulis lagu ada Aleesia serta Caesar & Loui.

Lagu MASCARA kental dengan nuansa hip-hop. Menampilkan eksplorasi rap para member sejak awal lagu tanpa meninggalkan suara lembut para vokalis. Beat drop menuju chorus hingga post-chorus lagu ini menghadirkan lirik yang adiktif.

Lirik lagunya berisi semangat buat para perempuan yang baru saja tersakiti oleh pasangan. Para member ingin memberitahu bahwa para perempuan bisa memegang kendali dalam hubungan mereka dan tidak lagi menerima kembali siapapun yang membuat mereka menangis. Bagian ini diibaratkan lewat lirik "don't mess with my mascara".

Video musik MASCARA digarap dengan konsep full dance sehingga fans bisa melihat secara total koreografi dari para member. MV-nya juga dibalut dengan gerakan kamera yang atraktif dan dinamis mengikuti beat lagu yang bersemangat.

[Gambas:Youtube]

XG debut Maret 2022 lewat lagu Tippy Toes, menghadirkan konsep 'it girl' yang fresh dan familier dengan sederet grup K-Pop di angkatan mereka. Grup asuhan manajemen XGALX ini menyasar pasar lagu yang lebih luas dengan merilis lagu berbahasa Inggris. Seperti halnya Tippy Toes, MASCARA juga dinyanyikan full dalam bahasa Inggris.

XG sudah melabeli diri mereka sebagai grup serbabisa sejak sebelum debut. Dalam periode perkenalan membernya saja masing-masing personel yakni Jurin, Chisa, Harvey, Hinata, Juria, Maya, dan Cocona sudah menyajikan penampilan mengagumkan baik dari segi vokal dan dance performance.

XG menjadi grup pertama yang debut di bawah manajemen XGALX, sebuah perusahaan global yang punya misi menciptakan seniman dengan sudut pandang luas dan mendunia. XG jadi produk pertama manajemen ini yang menghadirkan kesan kuat dan kreatif. XG berarti Xtraordinary Girls siap hadir dengan musik dan penampilan yang menyajikan pengalaman baru buat penggemar musik.

MASCARA bisa didengarkan di semua platform streaming musik.

(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT