MOA Ayo Nabung! TXT Konser di ICE BSD 12 Oktober

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 19:04 WIB
TXT
TXT. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

TXT akan memulai tur dunianya. Ada empat negara yang sudah dikonfirmasi akan mendatangkan Yeonjun Cs.

Diumumkan secara resmi oleh Big Hit Music, TXT akan menggelar tur konser bertajuk TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR IN ASIA. Salah satu negara yang dikonfirmasi adalah Indonesia.

Berdasarkan poster yang dirilis, TXT akan mendatangi Indonesia pada 12 Oktober 2022. Konser akan digelar di ICE BSD.

Namun, hingga kini pihak promotor masih belum mengumumkan secara resmi harga tiket konser TXT. Masih ada waktu empat bulan nih, MOA. Yuk, mulai nabung!

Setelah Jakarta, TXT akan menggelar konser selama dua hari di Manila, yaitu pada 15 dan 16 Oktober 2022. Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Huening Kai, dan Taehyun setelahnya akan berkunjung ke Taipei pada 19 Oktober 2022 dan Bangkok pada 22 dan 23 Oktober 2022.

Kabar ini tentunya disambut dengan sangat baik oleh para MOA, khususnya di Indonesia. Twitter pun diwarnai dengan banyak trending topic yang berkaitan dengan konser TXT, seperti ICE BSD hingga TXT KE JAKARTA.

Tur dunia TXT dimulai setelah mereka comeback dengan mini album bertajuk minisode 2: Thursday's Child pada Mei 2022. Di album tersebut terdapat lima lagu yang menceritakan tentang pengalaman patah hati dan perpisahan pertama.

Good Boy Gone Bad menjadi lagu utama yang dipromosikan dalam comeback TXT kali ini. Selain itu, ada lagu Trust Fund Baby, dan Opening Sequence.

TXT juga memperkenalkan dua lagu yang dinyanyikan oleh sub-unit, yaitu Lonely Boy dan Thursday's Child Has Far to Go. Album ini nantinya akan menjadi penghubung untuk seri selanjutnya, yaitu The Dream Chapter.



Simak Video "MOA Siap-siap! TXT Bakal Konser di Jakarta 12 Oktober"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)