ADVERTISEMENT

Momen di Grammy Viral, V BTS Ungkap Bisikannya ke Olivia Rodrigo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 13:25 WIB
Olivia Rodrigo dan V BTS
V BTS dan Olivia Rodrigo. Foto: dok. Twitter @enews
Jakarta -

Saat tampil di Grammy Awards, V BTS dan Olivia Rodrigo viral karena interaksi mereka. Sebelum membawakan Butter, V duduk di samping Olivia dan membisikkan sesuatu yang langsung membuat mereka jadi pembicaraan.

Dalam wawancara dengan weverse Magazine, V BTS akhirnya bicara soal momen viral tersebut. Rupanya, V sama sekali tidak merencanakan interaksinya dengan Olivia Rodrigo karena sejak awal dia tidak pernah tahu siapa yang akan duduk di sampingnya.

"Momen itu adalah usulan dari pihak Grammy yang disepakati tepat di hari acara. Jadi aku tidak tahu siapa yang akan duduk di sampingku," ujar V.

Momen tersebut viral bukan hanya karena interaksi V dan Olivia Rodrigo yang bikin histeris penonton. Tapi juga karena publik dibuat penasaran dengan ucapan yang dibisikkan oleh V kepada Olivia Rodrigo.

"Aku sering ditanya soal hal itu. Sejujurnya aku saat itu sangat gugup karena lebih memikirkan bagian koreografi jas. Sedikit bisikan di telinganya aku pikir cukup di situasi itu, tapi kurasa aku hanya berbisik, 'Bla bla bla' tanpa bicara apa pun," ungkapnya.

"Sebelum momen tersebut aku berpikir aku tidak perlu mengatakan hal khusus, jadi aku sama sekali tidak mengatakan apa pun. Olivia Rodrigo juga tahu itu yang akan aku lakukan. Untuk 10-15 detik, para penampil tidak harus bicara hal penting dan tetap bisa membuatnya terlihat menarik," lanjut V.

V pun mengungkap kesulitan yang ia alami saat menjalani penampilan tersebut. Tak punya waktu untuk berlatih, pelantun hits Winter Bear itu mengaku banyak memikirkan banyak hal, termasuk momen ketika ia harus melempar kartu kepada Jungkook.

"Jadi kami harus seakan-akan mengobrol, jadi aku bisa saja kelewatan waktu untuk melemparkan kartu. Aku terus menerus menghitung waktu di dalam kepalaku untuk memastikan kapan tepatnya aku harus melempar," jelasnya.

"Aku terus menghitung satu, dua, tiga, empat di dalam kepalaku. Dan sebenarnya sulit mendengar ucapan Olivia Rodrigo karena di telingaku ada in-ears sepanjang waktu. Sejujurnya aku sangat gugup. Aku gugup karena takut tak bisa melakukan koreografi jas dengan baik dan itu satu-satunya hal yang aku bicarakan sebelum naik ke atas panggung. Kami hanya punya satu hari libur sebelum tampil untuk memastikan semua bisa dijalani dengan baik. Jadi aku lebih gugup soal koreografi jas lebih dari apa pun," pungkas V.



Simak Video "V BTS Cetak Rekor Sebagai Peraih 50 Juta Followers Instagram Tercepat"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT