Jennie BLACKPINK Diincar Bintangi The Idol Bareng The Weeknd

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 12:28 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK. Foto: dok. Instagram @jennierubyjane
Jakarta -

Jennie BLACKPINK tampaknya akan menjajal karier di dunia akting. Ia disebut ditawari peran di serial TV HBO berjudul The Idol.

The Idol diketahui merupakan serial TV yang digarap oleh The Weeknd, Sam Levinson, dan Reaz Fahim. Serial ini menceritakan kisah tentang seorang penyanyi pop perempuan yang menjalin asmara dengan seorang pemilik kelab di Los Angeles yang rupanya adalah seorang pimpinan aliran sesat.

The Weeknd disebut akan membintangi serial tersebut. Selain pelantun hits Blinding Lights itu, aktris Lily-Rose Depp hingga Troye Sivan juga dikonfirmasi membintangi The Idol.

Diberitakan sejumlah media Korea Selatan, Jennie BLACKPINK mendapatkan tawaran untuk muncul sebagai cameo di serial TV tersebut. Namun hingga kini, masih belum ada konfirmasi apa pun dari pihak YG Entertainment mengenai kabar ini.

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK dan The Weeknd pernah kepergok makan malam bersama. Hal ini membuat fans berharap keduanya akan berkolaborasi.

Sementara itu para member BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas individu. Masing-masih dari mereka kerap terlihat menghadiri undangan untuk sejumlah acara brand fashion.

Seperti yang diketahui, BLACKPINK terakhir kali comeback pada 2020 dengan merilis The Album. Masing-masing member pun juga telah debut solo di waktu yang berbeda-beda.

Debut solo BLACKPINK diawali dengan Jennie yang merilis Solo. Disusul oleh Rose yang merilis album R, dan Lisa yang merilis LALISA.

Di sisi lain, Jisoo lebih memfokuskan diri di dunia akting. Ia beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik lewat aktingnya di drama Korea Snowdrop bersama Jung Hae In.

Hingga kini, masih belum ada informasi dari YG Entertainment mengenai comeback BLACKPINK di dunia musik selanjutnya.



Simak Video "Jennie BLACKPINK Main di Serial HBO Bareng The Weeknd"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)