ADVERTISEMENT

Aktor Korea Ditangkap usai Coba Bunuh Istri

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 17 Jun 2022 11:43 WIB
ilustrasi pasangan
Foto: thinkstock
Jakarta -

Pihak kepolisian Korea Selatan belum lama ini menangkap seorang aktor berusia 30-an. Ia ditangkap karena mencoba untuk membunuh sang istri yang juga berprofesi sebagai aktris.

Diberitakan oleh sejumlah media Korea Selatan, sang aktor disebut menusuk sang istri dengan pisau di lobby apartemennya. Apartemen tersebut berlokasi di Itaewon, Yongsan-gu, Seoul. Insiden terjadi sekitar pukul 08.40 waktu setempat.

Tak lama setelah insiden tersebut terjadi, sang istri dibawa ke rumah sakit terdekat. Berdasarkan laporan, sang istri diketahui berusia 40 tahunan.

Identitas keduanya hingga kini masih belum diketahui, namun sang istri disebut mengawali karier sebagai model. Ia kemudian menjajal berkarier di dunia tarik suara dengan bergabung di sebuah grup.

Setelah grup tersebut bubar, ia lebih aktif berkarier sebagai aktris. Ia meraih kepopuleran di akhir tahun 2000-an setelah tampil di sejumlah drama Korea sebagai pemeran pendukung.

Pihak kepolisian menangkap sang aktor tepat di lokasi kejadian. Sang aktor disebut mencoba untuk bunuh diri setelah melukai sang istri.

Saat ini, mereka berencana menginvestigasi lebih lanjut soal insiden tersebut dan motif di balik kejahatan yang dilakukan sang aktor. Sang suami juga mendapatkan surat perintah untuk menjauhi sang istri dari pihak kepolisian.

Sebelumnya, beredar rumor yang menyebut sosok aktris yang dimaksud adalah Choi Ji Yeon. Secara personal, sang aktris langsung merilis pernyataan dan membantah kabar yang beredar.

"Banyak yang berkomentar dan mempertanyakan keadaanku pagi ini. Aku bertanya-tanya ada apa, kemudian aku menonton berita. Kami baik-baik saja," ujar Choi Ji Yeon sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami.

Hingga kini, sosok pasangan aktor dan aktris tersebut masih belum diketahui identitasnya.



Simak Video "YouTuber Lee Jin Ho Ungkap Identitas Aktris Korea Yang Ditikam Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT