ADVERTISEMENT

K-Talk: NCT Dream Jawab Tantangan dari detikcom

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 16:10 WIB
Jakarta -

Mall fX Sudirman kala itu terlihat lebih ramai dari biasanya. Ratusan NCTZen berkumpul di depan kantor SM Entertainment yang terletak di lantai 4. Hari itu, secara spesial NCT Dream berkunjung ke kantor perwakilan SM Entertainment di Indonesia untuk menjalani wawancara dan bertemu dengan fans.

detikcom pun diberi kesempatan untuk bertemu langsung di kantor SM Entertainment dengan lima member NCT Dream setelah mereka mengisi acara Allo Bank Festival yang digelar pada Mei 2022. Saat bertemu dengan tim K-Talk, Jeno, Jisung, Chenle, Jemin, dan Renjun terlihat semringah.

"Halo detikers! Ini pertanyaannya, ya?"

Tim K-Talk menyerahkan dua buah kotak berisi sejumlah kertas berupa pertanyaan dan tantangan. Masing-masing member harus mengambil satu kertas yang digulung dan menjawab pertanyaan yang mereka dapatkan.

"Genre musik apa yang ingin kalian coba nantinya? Aku... ada 1 genre. Genre musik NCT. Genre yang sangat NEO. SM yang membuat genre musik NEO," ujar Jaemin yang menjawab pertanyaan pertama.

"Jadi aku ingin mencoba genre musik NCT. Tapi sedikit lebih keren, lah. Untuk kali ini kita coba dengan sesuatu yang sedikit lebih keren. Karen Beatbox kali ini akan sangat menyegarkan," jelasnya soal lagu terbaru mereka.

Setelah Jaemin, secara bergantian para member membacakan dan menjawab pertanyaan yang mereka dapatkan. Setelahnya, NCT Dream pun diminta untuk melakukan tantangan yang sudah ditulis pada kertas lain.

"Wah, aku suka tantangan!" ujar Chenle.

"Beneran?" tanya Jeno dengan wajah ragu.

"Tantangan adalah kehidupanku," seloroh Chenle.

Setelahnya, masing-masing member NCT Dream pun menjalankan tantangan yang dibuat oleh tim K-Talk. Nah, seperti apa keseruannya? Yuk tonton K-Talk episode baru sama-sama!

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT