ADVERTISEMENT

Pernyataan Lengkap Lee Seung Gi soal Lee Da In, Bantah Rumor Putus

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 07 Jun 2022 15:01 WIB
Lee Seung Gi dan Lee Da In
Lee Seung Gi dan Lee Da In. Foto: dok. Naver x Dispatch, Instagram xx_dain
Jakarta -

Lee Seung Gi dan Lee Da In dikonfirmasi menjalin hubungan asmara pada 2021. Kini, beredar rumor keduanya putus.

Tak ingin permasalahan berlarut-larut, Lee Seung Gi pun akhirnya buka suara. Secara personal, ia mengungkap alasan tidak langsung membantah setelah rumor soal hubungannya dengan Lee Da In menjadi pembicaraan publik.

"Kurasa hubungan kita (Lee Seung Gi dan fans) selama beberapa tahun belakangan hanya tentang saling menyakiti karena kurangnya komunikasi. Sehingga setelah banyak berpikir, aku akhirnya memutuskan untuk bicara," ujar Lee Seung Gi.

"Alasan pertama aku tidak langsung bicara di tengah rumor yang beredar karena aku percaya apa yang ada di pikiranku tidak akan bisa sepenuhnya diungkap dengan kata-kata. Kurasa jika aku bicara, kesalahpahaman akan semakin menjadi," lanjutnya.

Alasan kedua Lee Seung Gi awalnya memutuskan untuk diam adalah karena ia takut kata-katanya akan semakin diputarbalikkan sehingga permasalahan akan semakin besar. Sehingga pada akhirnya, bintang drama Korea Mouse itu memilih untuk merilis pernyataan dan secara personal menegaskan hubungannya dengan Lee Da In masih baik-baik saja.

"Kedua, aku takut apa yang kami ucapkan bisa diubah menjadi rumor lain yang mana akan semakin menyakiti banyak orang dan digunakan untuk bergosip. Jadi aku harap kalian paham kenapa aku memilih diam saja walaupun banyak di antara kalian yang memintaku untuk mengklarifikasi secara personal," jelas Lee Seung Gi.

"Sama sekali tidak ada perubahan dalam hubungan asmaraku (dengan Lee Da In) sejak kami mengkonfirmasinya tahun lalu. Aku tidak akan bicara lebih banyak tentang hal itu, dan aku tidak merasa harus melakukannya. Maaf kalau kalian justru kecewa karena hal ini dan aku ingin menghibur kalian. Kalian bisa menyalahkanku karena kekuranganku, dan aku meminta pengertian kalian," pungkasnya.

Lee Seung Gi dan Lee Da In dikabarkan sudah menjalin asmara sejak akhir 2020 sebelum dikonfirmasi pada 2021. Kedekatan keduanya berawal dari kecintaan pada dunia akting dan golf.



Simak Video "Aktor Lee Seung Gi Siap Comeback Sebagai Penyanyi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT