Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook Disebut Pernah Pacaran, Ini Kata Agensi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 22 Mei 2022 20:04 WIB
Yoon Eun Hye, Aktris Korea yang Relijius
(Foto: dok. Instagram @y1003_grace) Belum lama ini, kabar soal kedekatan di masa lalu Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook kembali mencuat. Hal itu lantaran video YouTube Yoon Eun Hye.
Jakarta -

Di awal kesuksesan karier mereka, Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook dipertemukan dalam program SBS berjudul X-Man. Keduanya pun menjadi pasangan yang kerap dijodoh-jodohkan di program tersebut.

Belum lama ini, kabar soal kedekatan di masa lalu Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook kembali mencuat. Hal tersebut dimulai dari video terbaru yang diunggah Yoon Eun Hye di akun YouTube-nya.

Ia kemudian bercerita soal mantan kekasihnya. Yoon Eun Hye mengenang bagaimana hubungan mereka mulai merenggang karena pesan teks yang mulai berkurang intensitasnya.

"Kebanyakan laki-laki mengirim banyak pesan di awal hubungan asmara. Namun semakin lama, pesan mereka semakin pendek. Itulah kenapa perempuan kerap merasa kecewa," ungkap Yoon Eun Hye.

"Aku saat itu menulis pesan yang ditulis oleh (mantan) kekasihku di dalam buku catatan kecil dan kuberikan kepadanya agar dia sejak awal tidak mengirim pesan yang panjang. Ia adaah pria yang baik. Ia merasa bersalah setelah melihat pesan yang ia kirim semakin bertambah pendek," lanjutnya.

Tak lama setelah video tersebut ditayangkan, para netizen kembali membahas soal pernyataan Kim Jong Kook di acara My Little Old Boy yang ditayangkan pada Februari 2018. Dalam siaran tersebut, Kim Jong Kook menceritakan sang mantan kekasih yang memberikannya sebuah buku catatan berisi pesan teks yang dikirimkan olehnya.

Netizen pun melihat kesamaan antara pernyataan yang dibuat Kim Jong Kook dengan Yoon Eun Hye. Sehingga, banyak netizen yang percaya keduanya pernah menjalin asmara.

Namun tak lama setelah kabar ini jadi heboh, Yoon Eun Hye langsung menghapus video yang diunggahnya di YouTube. Ia beralasan ada kesalahan teknis sehingga video harus diperbaiki.

Pihak manajemen Yoon Eun Hye pun merilis pernyataan yang menjelaskan alasan Yoon Eun Hye menghapus video yang tengah menjadi pembicaraan. Mereka juga membantah sang aktris pernah menjalin asmara dengan Kim Jong Kook.

"Yoon Eun Hye menghapus video tersebut sama sekali tak ada hubungannya dengan Kim Jong Kook. Soal video di YouTube, banyak sekali permasalahan. Karena kami juga telah mengunggah satu video setiap pekannya selama setahun belakangan, kami memutuskan untuk istirahat. Jadi kami tengah mengecek video tersebut dan bersiap-siap untuk musim kedua," jelas manajemen.

"Sama sekali tidak ada hubungan dengan isu yang beredar. Sebelum video tersebut diunggah, ada sejumlah masalah dengan tanggal perilisan dan alasan internal lain. Video tersebut diunggah dalam keadaan bermasalah, jadi kami langsung menghapusnya. Semua bukan karena adanya artikel yang membahas hubungan masa lalu Yoon Eun Hye. Semua hanya kebetulan," pungkasnya.

(dal/aay)