Breaking! Jiho Hengkang dari Manajemen dan OH MY GIRL

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 09 Mei 2022 13:50 WIB
Jiho Oh My Girl
Jiho OH MY GIRL. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Jiho memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan WM Entertainment. Ia juga memutuskan untuk hengkang dari OH MY GIRL.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh WM Entertainment melalui pernyataan yang dirilis. Selain Jiho, keenam member OH MY GIRL lainnya telah memperpanjang kontrak.

"Kami telah memperpanjang kontrak dengan Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Yubin, dan Arin. Berdasarkan kepercayaan yang sudah kami bangun selama tujuh tahun, kami akan terus memberikan dukungan penuh kepada keenam member untuk menjalani promosi di berbagai area," ujar WM Entertainment.

"Sebagai tambahan, kami juga ingin mengabarkan kontrak eksklusif Jiho dengan kami telah berakhir. Dengan menghormati keputusannya untuk mencoba hal dan mimpi baru, setelah diskusi lama dengan manajemen dan member, keputusan ini dibuat," lanjutnya.

Ke depannya, OH MY GIRL akan menjalani promosi sebagai grup dengan enam member. Sementara Jiho akan memulai kariernya di tempat lain.

"Kami ingin berterima kasih kepada Jiho karena sudah ada bersama kami selama tujuh tahun. Kami akan terus mendukung aktivitas Jiho ke depannya," ungkap WM Entertainment.

"Keenam member OH MY GIRL akan tetap menjalani promosi. Kami akan kembali dengan awal baru dan citra yang lebih baik. Jadi kami berharap fans akan tetap memberikan dukungan dan cinta kepada OH MY GIRL," pungkasnya.

OH MY GIRL debut pada April 2015 dengan merilis Cupid. Semenjak itu, mereka merilis sejumlah lagu hits seperti Windy Day, Coloring Book, hingga Nontop.

OH MY GIRL juga berkompetisi di Queendom bersama MAMAMOO hingga AOA. Mereka memasuki final dan berakhir di posisi kedua.

OH MY GIRL terakhir kali comeback pada 7 Maret 2022 lewat album berjudul Real Love.



Simak Video "Alasan Jiho Putuskan Hengkang dari OH MY GIRL"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)