Kelanjutan Kolaborasi Snoop Dogg dengan BTS

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 12:35 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 03:  Hip Hop Artist Snoop Dogg performs during the ETAM show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2015/2016 at Piscine Molitor on March 3, 2015 in Paris, France.  (Photo by Kristy Sparow/Getty Images for ETAM)
Snoop Dogg. Foto: Getty Images
Jakarta -

Snoop Dogg beberapa waktu lalu mengungkap rencana kolaborasi dengan BTS. Kini, sang rapper pun akhirnya memberi update terbaru.

Snoop Dogg pertama kali mengumumkan kolaborasi tersebut saat hadir di acara American Song Contest pada Maret 2022. Ia menyebut keduanya sudah sepakat untuk berkolaborasi.

"Soal BTS yang terus kalian bicarakan. Aku ingin kalian tahu soal hal itu. Kolaborasi ini resmi, seperti wasit yang meniup peluitnya. Aku suka dunia hiburan. Musik mereka bagus. Aku bisa merasakan getarannya," ujar Snoop Dogg.

"Aku bikin musik bagus. Mereka juga bikin musik yang bagus. Dan akhirnya kami akan membuat musik bersama. Seperti yang selalu dikatakan, musik menyatukan dunia," lanjutnya.

Kini, Snoop Dogg pun akhirnya kembali bicara soal kolaborasi dengan BTS. Kepada The Buzz, ia menegaskan sudah mengirim bagiannya ke pihak BTS.

"Soal itu kalian harus bicara pada mereka. Tapi bagianku sudah kuserahkan," tegasnya.

Ini bukan kali pertama Snoop Dogg berkolaborasi dengan musisi Korea Selatan. Sebelumnya, sang rapper sudah berkolaborasi dengan SNSD untuk single The Boyz.

Selain itu, Snoop Dogg juga pernah satu panggung dengan 2NE1 saat menggelar konser perdana di Korea Selatan pada 2013. Snoop Dogg juga sebelumnya pernah tampil di lagu Hangover milik PSY pada 2014.

Dalam wawancara berbeda, Snoop Dogg memang pernah mengungkap ketertarikannya dengan dunia K-Pop. Ia berusaha terhubung dengan semua musisi di dunia melalui musik.

"Aku punya pengalaman dengan K-Pop untuk waktu yang lama. Kami terhubung lewat dunia musik dan film," ungkap Snoop Dogg.

"Aku punya pengalaman tampil dengan 2NE1. Itu yang aku lakukan," pungkasnya.

Sementara BTS sendiri sepanjang kariernya sudah beberapa kali berkolaborasi dengan musisi luar. Di antaranya Coldplay, Nicki Minaj, Lauv, hingga Halsey.



Simak Video "Fix! BTS Bakal Kolaborasi Bareng Snoop Dogg"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)