Beredar Rumor Chanyeol EXO Ancam Influencer Jang Si Nae, Ini Kata SM

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 27 Apr 2022 15:48 WIB
Jakarta -

Influencer Jang Si Nae belum lama ini muncul di program Channel S bersama sang suami. Ia kemudian bercerita tentang pengalamannya yang kurang baik saat berhadapan dengan seorang idol papan atas.

Dalam keterangannya, Jang Si Nae mengaku sedang menyetir menuju tempat kerjanya saat di jalan tak sengaja bertemu dengan sang idola. Menurut Jang Si Nae, idola tersebut menyetir mobil dengan kecepatan yang berbahaya.

"Suatu hari aku mengendarai scooter untuk pergi kerja. Seorang pria dengan mobil asing berada di belakangku dan menyetir sembarangan," ujar Jang Si Nae.

"Ia kemudian mendekat ke arahku dari belakang, dan aku menghindarinya. Namun ia malah mengacungkan jari tengah kepadaku. Aku mengikutinya untuk mendapatkan nomor plat, tapi dia berhenti di lampu merah," lanjutnya.

Jang Si Nae pun langsung mendekati si pengendara dan dibuat terkejut saat mengetahui sosok di belakang stir mobil. Rupanya, ia adalah seorang idol terkenal yang tak mau disebutkan namanya oleh Jang Si Nae.

"Aku bingung kenapa dia melakukan itu padaku. Jadi aku mengetuk jendela mobilnya untuk bertanya. Tapi dia malah menutup wajah dan terus mengacungkan jari tengah," jelas Jang Si Nae.

"Ternyata yang ada di dalam mobil adalah seorang idol. Ia adalah seorang idol terkenal, kurasa aku akan langsung mati jika menyebut namanya," pungkasnya.

Jang Si Nae rupanya juga mengunggah vlog mengenai insiden tersebut. Terlihat seorang pria dari dalam mobil mengacungkan jari tengah ke arahnya.

Namun, sosok sang idola tidak jelas terlihat di vlog tersebut. Walaupun begitu, sejumlah netizen di kolom komentar menyebut nama Chanyeol EXO Berdasarkan jenis mobil yang dikendarai dan bentuk tangannya.

Mengenai tudingan tersebut, SM Entertainment pun membantah rumor yang beredar. Mereka menegaskan pria yang disebutkan oleh Jang Si Nae bukan Chanyeol.

"Orang yang ada di video bukan Chanyeol. Mobil yang dipakai berbeda dengan mobil pribadi Chanyeol. Kami akan mengambil langkah hukum atas rumor palsu yang beredar," tegas SM Entertainment.

(dal/tia)