ADVERTISEMENT

CL Buka-bukaan soal Bubarnya 2NE1 hingga Reuni Coachella

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 24 Apr 2022 16:10 WIB
EDS NOTE: OBSCENITY - Dara, from left, Park Bom, CL, and Minzy of 2NE1 perform at the Coachella Music & Arts Festival at the Empire Polo Club on Saturday, April 16, 2022, in Indio, Calif. (Photo by Amy Harris/Invision/AP)
(Foto: Amy Harris/Invision/AP/Amy Harris) CL kembali membahas soal bubarnya 2NE1 melalui video di belakang layar penampilan mereka di Coachella.
Jakarta -

Sejak debutnya, 2NE1 menjadi salah satu girlband yang paling disegani di Korea Selatan. Hingga pada 2016, kabar bubarnya girlband di bawah naungan YG Entertainment tersebut langsung menghebohkan publik.

Dalam wawancara dengan AP Entertainment beberapa waktu lalu, CL mengungkap bubarnya 2NE1 juga cukup mengejutkannya. Tak berbeda dengan Minzy, ia juga mengetahui kabar tersebut melalui media.

"Aku juga tahu soal kabar bubarnya 2NE1 dari media. Aku saat itu sedang merayakan Thanksgiving dari tiba-tiba banyak orang menghubungiku," ungkap CL dalam wawancara kala itu.

Kini, CL kembali membahas soal bubarnya 2NE1 melalui video di belakang layar penampilan mereka di Coachella. CL menyebut para member sama sekali tidak diberi kesempatan untuk memberikan penjelasan kepada fans mengenai keputusan perusahaan untuk membubarkan 2NE1.

"Alasan aku ingin mengundang 2NE1 di Coachella dan tampil bersama adalah aku ingin mencentang satu hal lagi dalam daftar keinginanku. Sehingga aku tidak akan punya penyesalan," ungkap CL.

"Kami kembali bergabung menjadi grup untuk kepentingan kami, bukan untuk orang lain. Saat aku bilang 'kami', itu termasuk diriku sendiri, timku, dan fansku. Penampilan itu untuk 'kami' yang membuat tim dan brand 2NE1. Untuk 'kami', dalam istilahku, hal ini sangat berarti bagiku," jelasnya.

Dengan mengajak para member 2NE1 untuk tampil di Coachella bersamanya, CL menjadikan penampilan tersebut sebagai ucapan terima kasih kepada mereka yang sudah mendukungnya hingga kini.

"Penampilan itu merupakan caraku untuk berterima kasih. Jadi aku sangat berharap publik masih mengingat kami. Bisa berkumpul lagi dan bertemu dengan fans adalah hal yang penting bagiku," ujar CL.

"Kami semua berjalan masing-masing sesuai dengan cara kami. Kami juga bekerjasama dengan manajemen-manajemen berbeda, dan kami juga tidak berada di satu tempat sejak awal. Sehingga aku ingin memberikan kekuatan juga untuk mereka," pungkasnya.

(dal/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT