ADVERTISEMENT

Minzy Terkejut dengan Sambutan Meriah Reuni 2NE1 di Coachella

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 20 Apr 2022 12:46 WIB
EDS NOTE: OBSCENITY - Dara, from left, Park Bom, CL, and Minzy of 2NE1 perform at the Coachella Music & Arts Festival at the Empire Polo Club on Saturday, April 16, 2022, in Indio, Calif. (Photo by Amy Harris/Invision/AP)
2NE1. Foto: Amy Harris/Invision/AP/Amy Harris
Jakarta -

2NE1 tampil di atas panggung untuk pertama kalinya setelah enam tahun lewat Coachella. Reuni mereka disambut dengan sangat meriah oleh fans yang sudah lama menanti.

Dalam wawancara belum lama ini, Minzy justru mengaku khawatir fans akan melupakan 2NE1. Sehingga saat melihat sambutan yang luar biasa, ia dibuat terkejut.

"Penampilan di Coachella adalah penampilan yang kami persiapkan sambil memikirkan fans yang sudah menanti untuk waktu yang sangat lama, jadi aku merasa mereka pasti akan menyukainya," ungkap Minzy.

"Tapi ada bagian dalam diriku yang sejujurnya khawatir apakah mereka masih ingat pada kami. Namun ketika banyak orang datang yang menyambut reuni kami, aku sangat berterima kasih," lanjutnya.

Minzy kemudian bicara soal pengalaman di atas panggung yang tak terlupakan. Tampil bersama dengan member 2NE1 setelah sekian lama, ia merasa semua emosi bergabung menjadi satu.

"Berdiri di atas panggung yang sama dengan semua member untuk pertama kalinya setelah sekian lama, melihat wajah para penonton, aku merasa bahagia, nostalgia, dan bersemangat!" jelas Minzy.

"Saat itu adalah momen di mana aku merasakan berjuta emosi sekaligus dalam satu waktu," tambahnya.

Sementara itu mengenai rencana Minzy di masa depan, ia mengaku saat ini tengah mempersiapkan comeback. Ia juga berencana bertemu dengan para fans di seluruh dunia secara langsung.

"Saat ini aku sedang mempersiapkan musik baru. Aku juga berencana bertemu dan berkomunikasi dengan fansku di seluruh dunia yang tak bisa kutemui karena COVID-19," pungkasnya.



Simak Video "Reuni Mengejutkan 2NE1 di Panggung Coachella"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT