Manggung di Coachella, aespa Siapkan Lagu Baru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 17:03 WIB
aespa
aespa. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Pekan kedua Coachella akan digelar pada 22 hingga 24 April 2022. Sejumlah musisi Asia sudah tampil di panggung tersebut di pekan pertama seperti NIKI, Utada Hikaru, hingga 2NE1.

Kini, satu lagi musisi Asia dikonfirmasi akan tampil di pekan kedua. Secara resmi, SM Entertainment mengumumkan aespa akan tampil di panggung utama Festival Music Coachella yang digelar di Indio, California. Dengan ini, aespa resmi menjadi girlband ketiga yang tampil di Coachella setelah BLACKPINK dan 2NE1.

aespa akan menampilkan lagu-lagu hits mereka seperti Black Mamba, Next Leval, hingga Savage. Spesialnya, aespa akan membawakan lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Penampilan aespa bisa disaksikan pada 23 April 2022 waktu setempat, atau 24 April 2022 waktu Indonesia melalui kanal YouTube Coachella.

Coachella merupakan festival terbesar di Amerika Serikat yang berhasil menarik lebih dari 200 ribu orang setiap tahunnya. Digelar sejak tahun 1999, Coachella menarik perhatian seluruh dunia dengan partisipasi dari artis-artis pop terkemuka.

Tahun ini, sebanyak 120 artis, termasuk aespa, Harry Styles, Billie Eilish, Doja Cat, Conan Gray, Pink Sweat$, ikut berpartisipasi. Selain aespa, Korea juga diwakilkan oleh BIBI, Epik High, dan penampilan mengejutkan dari 2NE1.

Sementara itu, aespa telah mencuri perhatian sejak debutnya. Sejauh ini, mereka sudah merilis lima single, yaitu Black Mamba, Forever, Next Level, Savage, dan Dreams Come True.

Setiap perilisan lagu, aespa terus meraih prestasi. Bahkan setelah perilisan Savage, mereka menjadi girlband pertama di 2021 yang meraih predikat Perfect All-Kill.

Hal ini membuat fans menantikan perilisan lagu terbaru aespa yang akan diperdengarkan pertama kali di Coachella. Nah, nantikan penampilan aespa, ya!



Simak Video "K-Talk Spesial: aespa Ceritakan Seluk-beluk Lagu 'Savage'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/ass)