Jessi Buka-bukaan Disebut Monster karena Filler Bibir

ADVERTISEMENT

Jessi Buka-bukaan Disebut Monster karena Filler Bibir

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 23 Apr 2022 08:07 WIB
Jessi
Jessi. Foto: dok. Instagram @jessicah_o
Jakarta -

Jessi adalah salah satu selebriti Korea Selatan yang terbuka soal mengubah wajah dan tubuhnya melalui operasi. Ia pun mengaku kerap mendapatkan julukan negatif termasuk monster.

Belum lama ini, Jessi tampil di acara TMI Show. Banyak publik yang memilih Jessi sebagai selebriti yang dandanannya ingin ditiru, khususnya bulu mata dan bibir. Dalam kesempatan tersebut, ia memberi tips sekaligus mengklarifikasi gosip yang beredar.

Jessi memberi tips untuk membuat bibir terlihat tebal dan seksi tanpa bantuan filler. Ia kemudian mengklarifikasi kesalahpahaman yang menyebut bibirnya kerap mendapatkan suntikan filler.

"Orang-orang berpikir aku suntik filler secara berlebihan. Dulu aku memang suntik filler, tapi sampai saat ini masih bertahan. Setiap aku muncul di TV, mereka bilang aku akan jadi seperti monster," ungkap Jessi.

"Sejujurnya, aku ingin menjalani operasi lain, tapi aku tidak punya waktu," tegasnya.

Jessi kemudian bicara soal standar kecantikan. Menurutnya, hal yang paling penting adalah kepercayaan diri yang dimiliki oleh setiap individu.

"Tipe tubuh seperti apa pun yang kau miliki, hal yang paling penting adalah tetap percaya diri," pungkasnya.

Sementara itu, Jessi melalui perjalanan yang berliku dalam kariernya di dunia hiburan Korea Selatan. Ia debut pada 2005, namun meraih kepopuleran 10 tahun kemudian usai tampil di acara Unpretty Rapstar.

Setelah dinyatakan sebagai pemenang kedua, nama Jessi semakin dikenal luas di Korea Selatan hingga secara global. Pada 2019, ia menandatangani kontrak dengan label milik Psy, P Nation. Ia merilis sejumlah lagu populer seperti Who Dat B, Nunu Nana, What Type of X, hingga yang terbaru, Zoom.

Jessi beberapa waktu lalu mengungkapkan terima kasih ketika video musik Zoom ditonton lebih dari 4 juta kali hanya dalam waktu 24 jam. Bahkan, Zoom juga trending di 37 negara.

"Terima kasih semua untuk 4 juta views hanya dalam waktu 1 hari. Aku masih tidak percaya musikku bisa trending di 37 negara. Terima kasih atas semua cinta yang kalian berikan, aku selamanya akan berterima kasih," tulis Jessi melalui akun Instagram-nya.



Simak Video "Kisah Pilu Jessi Saat Tur Eropa: Bayar Pesawat Sendiri dan Tak Dikasih Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT