Rilis 24 November, Ed Sheeran, Jessi, dan Sunmi Kolaborasi Lewat Shivers

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 14:03 WIB
Doyan Pedas, Momen Ed Sheeran yang Tak Bisa Makan Tanpa Saus Sambal
Foto: instagram @teddyphoto
Jakarta -

Ed Sheeran kembali akan berkolaborasi dengan musisi Korea Selatan. Setelah sebelumnya memberikan lagu Permission to Dance pada BTS, kali ini musisi asal Inggris tersebut akan ikut bernyanyi bersama dua musisi perempuan Korea.

Pada 19 November 2021, diumumkan secara resmi Ed Sheeran, Jessi, dan Sunmi akan berkolaborasi lewat lagu Shivers. Lagu tersebut sebelumnya sudah dirilis secara solo oleh Ed Sheeran di album =.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Warner Music Korea. Pihak label menyebut ketiganya menciptakan sebuah harmoni yang indah.

"Ed Sheeran, Jessi, dan Sunmi tidak hanya menciptakan harmoni yang sempurna, tapi mereka juga bekerja keras untuk memperlihatkan sebuah pesona yang baru dan berbeda melalui kolaborasi ini. Kami berharap fans menantikan lagu ini," ungkapnya.

Melalui akun Twitter-nya, Sunmi juga mengungkap sedikit bocoran tentang kolaborasinya dengan Ed Sheeran dan Jessi. Terdengar suara Jessi di bocoran lagu tersebut.

Kolaborasi Ed Sheeran, Jessi, dan Sunmi akan dirilis pada 24 November 2021 pukul 16.00 WIB.

Sunmi debut sebagai musisi di bawah JYP Entertainment pada 2007. Kala itu ia bergabung dengan girlband Wonder Girls.

Sunmi memilih hengkang dari grup pada 2010, dan kembali sebagai solois pada 2013 lewat lagu Full Moon. Semenjak itu, ia menjadi salah satu musisi perempuan solo papan atas Korea.

Di sisi lain, Jessi sudah berkarier di Korea Selatan sejak 2005, dan menjadi anggota sementara grup hip hop Uptown di 2006. Ia kembali ke dunia musik setelah hiatus sebagai bagian dari trio hip hop Lucky J, sebelum kembali bubar pada 2016.

Setelah kontraknya berakhir dengan YMC, ia pindah ke label milik Psy, P Nation pada 2019 dan melanjutkan kariernya sebagai musisi solo.



Simak Video "Jessi dan Sunmi Akan Kolaborasi Bareng Ed Sheeran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)