Dancer Cilik Na Ha Eun Resmi Gabung SM Entertainment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 13:48 WIB
Na Ha Eun
Na Ha Eun. Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Na Ha Eun merupakan dancer cilik yang sejak usia muda dikenal kerap menarikan koreografi-koreografi lagu K-Pop. Memasuki usia 13 tahun, ia akhirnya menandatangani kontrak dengan manajemen K-Pop.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, Na Ha Eun resmi menandatangani kontrak dengan SM Entertainment. Ia akan menjalani masa training terlebih dahulu sebelum akhirnya resmi debut.

"Na Ha Eun akan akan mengembangkan bakatnya dengan latihan sistematis di bawah SM Entertainment," ungkap pihak manajemen.

Na Ha Eun mencuri perhatian lewat keluwesan gerakannya membawakan koreografi lagu K-Pop sejak usia muda. Ia bahkan kerap mendapatkan apresiasi dari para penari profesional hingga idola K-Pop.

Na Ha Eun juga memiliki kanal YouTube bernama Awesome Haeun yang mencuri perhatian publik. Ia memiliki lebih dari 5,2 juga subscribers.

Melalui akun YouTube-nya, Na Ha Eun kerap mengunggah video-video cover dance K-Pop. Ia kerap menarikan koreografi grup-grup K-Pop seperti aespa hingga TWICE.

Hingga kini, akun Instagram-nya juga diikuti oleh banyak fans. Tercatat, followers Na Ha Eun di Instagram sudah mencapai angka 1,9 juta.

Na Ha Eun pun juga mengunggah pernyataan SM Entertainment mengenai kontrak eksklusif dengan dirinya melalui akun Instagram. Postingan tersebut kini mendapatkan lebih dari 100 ribu like dan dibanjiri komentar dari fans yang sudah lama mengikuti kiprahnya di dunia cover dance.

"Aku tak sabar lagi menunggu debutmu! Semangat, ya!" ujar salah satu netizen.

"Aku sangat bangga padamu! Ayo segera debut!" tambah lainnya.



Simak Video "SM Entertainment Bakal Gelar SMTOWN Offline Pertama di Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)