Joohoney Monsta X Positif COVID-19, Jadwal Comeback Tak Berubah

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 11 Apr 2022 11:27 WIB
Joohoney Monsta X
Joohoney Monsta X. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Monsta X kini tengah mempersiapkan comeback mereka dengan SHAPE of LOVE. Namun lagi-lagi, salah satu member dinyatakan positif COVID-19.

Joohoney dinyatakan positif COVID-19 pada 10 April 2022. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Starship Entertainment sebagai manajemen.

"Pada 9 April, Joohoney Monsta X merasakan gejala sakit tenggorokan kemudian melakukan tes mandiri. Hasilnya ia dinyatakan positif dan menjalani tes rapid antigen pada 10 April. Ia pun dinyatakan positif," ujar Starship Entertainment.

"Joohoney sebelumnya sudah melengkapi tiga dosis vaksinasi COVID-19 dan tak menunjukkan gejala lain selain sakit tenggorokan. Saat ini, ia menunda segala aktivitas dan menjalani perawatan di rumah. Ia dirawat terpisah dari seluruh member Monsta X sesuai dengan anjuran pihak medis," lanjutnya.

Walaupun begitu, pihak manajemen menegaskan comeback Monsta X akan tetap dirilis di hari yang sama. Rencananya, mini album SHAPE of LOVE akan dirilis pada 26 April 2022.

"Perilisan mini album SHAPE of LOVE dari Monsta X akan tetap sesuai jadwal pada 26 April 2022 seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya," tegas Starship Entertainment.

"Manajemen akan mengikuti segala protokol kesehatan dan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan melakukan yang terbaik agar ia bisa fokus pada pemulihan," pungkasnya.

Sebelumnya Starship Entertainment mengumumkan perilisan SHAPE of LOVE akan dilakukan pada 11 April 2022. Namun, empat member Monsta X bulan lalu dinyatakan positif COVID-19 di pekan yang sama.

Sehingga, manajemen memutuskan untuk menunda peluncuran album hingga 26 April 2022.

SHAPE of LOVE merupakan mini album kesebelas Monsta X yang terdiri dari 6 lagu yaitu Love, Burning Up (ft. R3HAB), Breathe, Wildfire, I Love You, dan AND. Love akan menjadi lagu utama yang dipromosikan.



Simak Video "Daftar Pemenang Asia Artist Awards 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)