Pernyataan Lengkap Son Naeun Putuskan Hengkang dari Apink

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 09 Apr 2022 13:40 WIB
son naeun
Son Nauen hengkang dari Apink. Foto: Dok. Koreaboo
Jakarta -

Son Naeun beberapa waktu lalu memutuskan hengkang dari manajemen lama dan bergabung dengan YG Entertainment. Keputusan tersebut dibuat karena sang idola ingin lebih memfokuskan diri pada karier aktingnya.

Kini, Apink secara resmi mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari Apink setelah 11 tahun berkarier bersama. Ia menulis surat yang diunggah melalui akun Instagram.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Halo, ini Son Naeun.

Aku sangat khawatir tentang bagaimana mengatakan hal ini, bahkan sampai menulis pun, aku merasa gugup.

Aku memutuskan keluar dari Apink yang sudah bersamaku selama 11 tahun.

Karena Apink sudah seperti keluargaku sendiri, yang menghabiskan waktunya bersamaku untuk waktu yang lama, aku memutuskan hal ini setelah melewati debat panjang. Walaupun keputusan ini tidak mudah, aku memutuskan menjadi Panda (fans Apink) dan akan mendukung Apink mulai dari sekarang.

Untuk para member, Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, Hayoung, dan semua orang yang bekerja keras untuk Apink sejak awal, termasuk staf IST, dan fans, yang paling berharga dari apa pun: ketika aku melihat kembali waktu yang kita jalani bersama sampai saat ini, juga kenangan kita, tak ada kata yang bisa mengekspresikan apa yang aku rasakan, tetapi...

Aku dengan tulus ingin berterima kasih kepada semua yang sudah membuat masa remajaku dan usia 20 tahunanku paling bersinar. Terima kasih kepada kalian yang sudah menghadiahiku dengan waktu yang penuh kebahagiaan.

Nama Son Naeun Apink akan terus terpartri di hatiku. Dan kurasa menunjukkan karya yang lebih baik di masa depan sehingga tidak mempermalukan nama tersebut, adalah satu-satunya caraku bisa membalas kalian semua.

Aku berharap kalian tetap memberikan banyak cinta untuk Apink. Aku juga akan dengan tulus mendukung mereka.

Sampai di sini, Son Naeun Apink.

Di sisi lain, manajemen IST Entertainment mengumumkan Apink akan tetap melanjutkan promosi sebagai grup dengan lima orang member.

"Dimulai dari perilisan lagu fans pada perayaan 11 tahun debut, yang akan dirilis pada 19 April, Apink akan memulai promosi sebagai lima orang member dengan Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung," ungkap IST Entertainment.

"Son Naeun telah mengakhiri aktivitas dengan Apink. Mereka akan mendukung Naeun yang kini menjalani aktivitas berbeda," pungkasnya.



Simak Video "Son Naeun Keluar dari Apink"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)