Welcome! Naeun Apink Resmi Gabung YG Entertainment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 10:20 WIB
Jakarta -

Naeun Apink memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Play M Entertainment. Kini, ia resmi bergabung dengan manajemen lain.

Setelah ramai dikabarkan pekan lalu, YG Entertainment akhirnya mengkonfirmasi kabar bergabungnya Naeun Apink dengan manajemen tersebut. Secara resmi, idol sekaligus aktris tersebut bergabung dengan manajemen yang juga membawahi BLACKPINK hingga TREASURE tersebut sebagai aktris.

"Kami bahagia bisa bekerja sama dengan Son Naeun yang sangat berbakat. Kami akan memberikan dukungan penuh kepada Son Naeun yang tengah berada dalam periode penting, yang akan memulai awal baru sebagai aktris, sehingga ia bisa menunjukkan kapasitas penuh kepada fans," ungkap YG Entertainment.

Son Naeun debut pada 2011 sebagai member Apink. Tak hanya sebagai penyanyi, selama kariernya Naeun juga menjajal berbagai hal seperti tampil di variety show, drama, dan film.

Ia muncul di sejumlah drama populer seperti Cinderella and the Four Knights hingga Dinner Mate. Tahun ini, ia akan berakting bersama Jeon Do Yeon hingga Ryu Jun Yeol di drama Disqualified as a Human.

Sebagai aktris, Naeun akan bergabung dengan deretan aktor dan aktris besar di YG Entertainment seperti Yoo In Na, Kang Dong Won, Lee Sung Kyung, Cha Seung Won, Kim Hee Ae, dan Jang Ki Yong.

Sementara itu, kelima member Apink lainnya, Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Namjoo, dan Hayoung memutuskan untuk tetap memperpanjang kontraknya dengan Play M Entertainment. Manajemen pun menegaskan Apink akan tetap berjalan sebagai girlband dengan enam orang member walaupun Naeun tak lagi berada di manajemen yang sama.

Apink juga telah mempersiapkan album untuk merayakan 10 tahun debut tahun ini. Sehingga, Play M Entertainment berharap fans akan menantikan album spesial tersebut.

(dal/dar)