Naeun Tak Perpanjang Kontrak dengan Play M, Bagaimana Nasib Apink?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 29 Apr 2021 20:04 WIB
Son Naeun personel Apink
Foto: Instagram/@marcellasne_
Jakarta -

Play M Entertainment belum lama ini mengumumkan posisi para member Apik terkait kontrak mereka di manajemen. Lima member memutuskan untuk memperpanjang kontrak sementara Son Naeun memilih hengkang dari manajemen.

Kabar tersebut dirilis oleh Play M Entertainment melalui pernyataan yang dirilis. Keputusan dibuat bersama setelah berdiskusi dengan manajemen dan keenam member.

"Kami memperpanjang kontrak dengan Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung Apink. Kelima member yang sudah 10 tahun bersama perusahaan memutuskan untuk memperpanjang kontrak berdasarkan kepercayaan pada satu sama lain," ungkap manajemen.

"Setelah melakukan diskusi mendalam dengan para member dan agensi, Son Naeun memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak demi mengejar mimpi barunya. Kami menghormati keputusan Son Naeun dan dengan tulus mendukung masa depannya. Kami berterima kasih kepada Son Naeun yang sudah bersama dengan manajemen untuk waktu lama," lanjut Play M Entertainment.

Manajemen pun menegaskan seluruh member Apink tetap akan melanjutkan aktivitas bersama walaupun Naeun nantinya berada di manajemen berbeda. Apink akan tetap melakukan promosi dengan 6 member, khususnya untuk merayakan 10 tahun debut mereka.

"Walaupun Son Naeun tak bisa melanjutkan bekerja bersama manajemen, keenam member memiliki rasa cinta yang sama terhadap Aprink. Jadi kami akan tetap melanjutkan hubungan yang positif dan kooperatif terkait hal ini," jelas manajemen.

"Ke depannya, keenam member akan tetap bersama sebagai Apink dan menjalani promosi sebagai tim secara bersama maupun individu. Apink telah mempersiapkan album bersama 6 orang member untuk merayakan 10 tahun debut mereka tahun ini. Kami berharap fans akan tetap mendukung Apink yang akan terus melakukan yang terbaik untuk awal baru mereka," pungkasnya.

Sementara itu, Naeun Apink kabarnya tengah dalam diskusi untuk bergabung dengan YG Entertainment.



Simak Video "Keluar Dari 'Apink', Son Naeun Gabung YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)