K-Talk: Ngobrol Bareng STAYC, Ungkap Keinginan Ketemu Swith Indonesia

ADVERTISEMENT

K-Talk: Ngobrol Bareng STAYC, Ungkap Keinginan Ketemu Swith Indonesia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 16:18 WIB
Jakarta -

STAYC belum lama ini dengan sukses comeback lewat RUN2U. Kepada tim K-Talk, para member pun bicara soal dua tahun karier mereka yang gemilang.

Sejak debutnya, STAYC sudah mencuri perhatian lewat lagu-lagu yang dirilis. Apalagi setelah memasuki tahun kedua debut, lagu-lagu yang dirilis menjadi viral, seperti ASAP hingga RUN2U.

Kepada tim K-Talk, STAYC pun menjelaskan perbedaan yang ingin mereka tunjukkan dalam perilisan lagu RUN2U. Rupanya jika diikuti dari pertama, pertumbuhan STAYC dalam bermusik juga bisa terlihat dari tema yang mereka ambil.

"Lagu, pertama kami ada 'ASAP' lalu disusul dengan 'Stereotype'. Alurnya (dari lagu ASAP) kami masih belum mengerti tentang cinta," ungkap STAYC.

"Lalu, di album kedua, kita sebisa mungkin mengejarnya, dan di album ketiga kita membicarakan tentang perasaan kita. Jadi, pesan yang ingin disampaikan dari lagu RUN2U adalah, 'Sudah, pokoknya aku gak butuh yang lain. Aku pasti akan berlari kepadamu'," lanjutnya.

Tak hanya itu, STAYC juga mengajak para fans kembali ke zaman trainee. Mereka mengingat kembali kesan pertama yang dirasakan saat bertemu satu sama lain.

STAYC juga mengungkap harapan mereka untuk segera ke Indonesia dan bertemu dengan fans. Salah satu hal yang ingin mereka lakukan adalah menikmati makanan-makanan Indonesia.

"Kalau kami bisa tampil di Indonesia, pertama-tama jelas kami ingin melakukan yang terbaik," tambah STAYC.

"Lalu, aku gak tahu ini bisa atau tidak, tapi kalau covid sudah selesai, secara khusus aku ingin mencoba berbagai makanan dari Indonesia," pungkasnya.

Selain itu, masing-masing member STAYC juga menitipkan salam untuk para Swith Indonesia. Seperti apa? Yuk tonton episode terbaru K-Talk sama-sama!

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT