Jung Ho Yeon Jadi Model Video Klip Single Baru The Weeknd

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 18:29 WIB
HoYeon Jung arrives at the 28th annual Screen Actors Guild Awards at the Barker Hangar on Sunday, Feb. 27, 2022, in Santa Monica, Calif. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Jung Ho Yeon. Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss
Jakarta -

Jung Ho Yeon semakin mencuri perhatian setelah tampil di Squid Game. Namanya semakin dikenal tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga secara global.

Kini, Jung Ho Yeon bahkan diminta untuk menjadi model video klip dari single terbaru The Weeknd. Ia dikonfirmasi akan membintangi video klip untuk single Out of Time yang akan dirilis pada 5 Mei 2022.

The Weeknd pun mengunggah cuplikan kemunculan Jung Ho Yeon di video klip lagu terbarunya. Dalam foto yang diunggah, tampak The Weeknd dan Jung Ho Yeon saling berpegangan tangan di dalam lift.

"Out of time: Tuesday," tulis The Weeknd pada caption foto sambil me-mention akun Jung Ho Yeon.

Di waktu berbeda, Jung Ho Yeon juga mengunggah postingan The Weeknd di Instastory-nya. Kolaborasi tersebut otomatis mencuri perhatian publik.

Hanya dalam waktu 10 jam, postingan The Weeknd sudah di-like lebih dari 1,2 juta orang. Netizen juga ramai berkomentar dan mengaku tidak percaya melihat penampilan Jung Ho Yeon di video klip baru The Weeknd.

[Gambas:Instagram]

"Kolaborasi yang tidak pernah tahu kita butuhkan," tulis salah satu netizen.

"Aku sampai kena serangan jantung!" tambah lainnya.

Jung Ho Yeon beberapa waktu lalu diketahui bergabung dengan CAA, agensi di Amerika Serikat, untuk promosinya di Hollywood. Selain tampil di video klip terbaru The Weeknd, ia juga dikonfirmasi tampil di serial Hollywood sutradara Alfonso Cuaron berjudul Disclaimer.

Ia akan beradu peran dengan sejumlah aktor Hollywood papan atas seperti Cate Blanchett, Kevin Kline, Sacha Baron Cohen, dan Kodi Smit-McPhee.

Disclaimer diadaptasi dari novel Renee Knight berjudul sama. Bergenre thriller, Cate Blanchett akan membintangi sosok Catherine Ravenscroft, seorang jurnalis TV dokumenter sukses yang merasa ketakutan saat menemukan dirinya dalam sebuah novel yang ditulis oleh seorang duda (diperankan oleh Kevin Kline).

Jung Ho Yeon akan membintangi sosok Kim. Ia adalah perempuan muda yang ambisius, pekerja keras, dan bekerja untuk Catherine Ravenscroft.



Simak Video "Jung Ho Yeon 'Squid Game' Gabung Agensi Brad Pitt di AS"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)