ADVERTISEMENT

Seo In Guk Positif COVID-19, Syuting Drakor Minamdang Dihentikan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 30 Mar 2022 09:07 WIB
Seo In Guk
Seo In Guk. Foto: dok. Instagram @seo_cccc
Jakarta -

Seo In Guk kini tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya, Minamdang. Namun syuting tiba-tiba harus dihentikan karena sang aktor dinyatakan positif COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan oleh Story J Company sebagai manajemen Seo In Guk. Sang aktor dinyatakan positif COVID-19 pada 29 Maret 2022.

"Seon In Guk dinyatakan positif COVID-19. Ia dinyatakan positif setelah menjalani tes dengan alat tes mandiri sebelum menjalani syuting Minamdang," ungkap Story J Company.

Setelahnya, Seo In Guk dibawa ke rumah sakit dan menjalani tes lain dan dinyatakan positif COVID-19. Manajemen menegaskan sang aktor sudah mendapatkan tiga dosis vaksinasi COVID-19 dan saat ini tidak merasakan gejala apa pun.

Namun karena Seo In Guk dinyatakan positif COVID-19, ia harus menunda seluruh jadwal kegiatan. Termasuk syuting untuk drama Minamdang.

"Mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pihak medis, Seo In Guk akan memfokuskan diri pada pemulihan sambil menjalani karantina mandiri," tambah manajemen.

"Saat ini kami tengah mengatur ulang jadwal kegiatan Seo In Guk," pungkasnya.

Minamdang merupakan drama Korea yang diadaptasi dari web novel populer dengan judul sama yang ditulis oleh Jung Jae Han. Web novel tersebut diterbitkan di Kakao Page dan memenangkan kontes web novel Kakao Page.

Drama ini menceritakan peristiwa misterius yang dialami mantan profiler Han Joon dan rekan-rekannya. Keberadaan sebuah kafe mencurigakan bernama Minamdang dan klien yang mengunjungi kafe tersebut akan menjadi fokus utama.

Karakter baru akan diperkenalkan, dan plotnya akan disampaikan dengan gaya yang humoris. Hal ini yang akan membedakan Minamdang dari web novelnya.

Naskah drama ini kabarnya akan ditulis oleh Park Hye Jin yang sebelumnya bertanggung jawab untuk Ruler: Master of the Mask dan film The Yellow Sea.



Simak Video "Kekesalan Devina Kirana Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT