ADVERTISEMENT

Byungchan VICTON Positif COVID-19 Tanpa Gejala

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 23 Mar 2022 14:26 WIB
Byungchan
Byungchan VICTON. Foto: dok. Play M Entertainment
Jakarta -

IST Entertainment, sebagai manajemen VICTON, mengumumkan salah satu membernya dinyatakan positif COVID-19. Byungchan terpapar virus pda 21 Maret 2022.

Kabar tersebut disampaikan melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh manajemen. Byungchan menjalani tes PCR di rumah sakit dan dinyatakan positif COVID-19.

"Byungchan dinyatakan positif saat menjalani tes mandiri sebagai tindakan pencegahan pada 21 Maret 2022. Setelahnya, ia langsung menjalani tes PCR di rumah sakit dengan hasil yang sama," ungkap IST Entertainment.

"Sehingga, Byungchan harus mengikuti semua anjuran pihak medis dan menjalani karantina mandiri. Walaupun dia tidak menunjukkan gejala apa pun, namun ia tetap menjalani karantina dan beristirahat," lanjutnya.

Hal ini membuat sejumlah jadwal Byungchan harus ditunda. Pihak manajemen akan mengabarkan lebih lanjut soal perubahan jadwal setelah sang idola dinyatakan pulih.

"Kami akan merilis pernyataan lain tentang perubahan jadwalnya setelah ditentukan. Kami minta maaf karena telah membuat publik khawatir dengan berita ini. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesehatan dan keselamatan artis kami," jelas IST Entertainment.

"Sebagai tambahan, kami akan mengikuti segala protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pihak medis dan pemerintah," pungkasnya.

Selain sibuk dengan berkarier sebagai anggota VICTON, Byungchan juga menjajal berkarier di dunia akting. Ia membintangi sejumlah drama populer seperti Live On hingga The King's Affection.

Aksi Byungchan di drama Korea juga saat ini masih bisa disaksikan di Business Proposal. Ia berperan sebagai Shin Ha Min, adik dari Shin Ha Ri yang dibintangi oleh Kim Se Jeong.

Business Proposal baru saja menayangkan episode 12 dan memecahkan rekor pribadinya. Drama yang juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop ini menyita perhatian publik Korea Selatan hingga dunia setelah ditayangkan di Netflix.



Simak Video "Dewa 19 dan Ello Ajak Penonton WTF 2022 Nostalgia Bareng"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT