ADVERTISEMENT

Noze Street Woman Fighter Positif COVID-19!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 20 Mar 2022 11:27 WIB
Noze
Noze. Foto: Instagram @nozeworld
Jakarta -

Noze meraih kepopuleran setelah tampil di acara Street Woman Fighter. Kini, ia dikabarkan positif COVID-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Starting House Entertainment sebagai manajemen Noze. Sang dancer disebut dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes mandiri.

"Kami ingin menginformasikan Noze dinyatakan positif COVID-19. Pada 18 Maret, Noze menjalani tes mandiri sebagai tindakan pencegahan, dan dinyatakan positif," ungkap Starting House Entertainment.

"Ia kemudian langsung ke rumah sakit dan menjalani tes rapid antigen. Hasilnya menyatakan Noze positif COVID-19," lanjutnya.

Pihak manajemen menegaskan Noze sudah menjalani dua kali vaksinasi. Karena hasil tes positif, ia pun harus menunda semua jadwal kegiatan.

"Noze sudah menjalani dua kali vaksinasi COVID-19. Ia saat ini menunda semua kegiatan dan tengah beristirahat sambil mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan arahan pihak medis," jelas Starting House Entertainment.

"Manajemen kami akan selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan, dan melakukan yang terbaik agar artis dan staf kami tetap dalam keadaan sehat dan aman," pungkasnya.

Noze merupakan salah satu dancer WayB yang kerap bekerja sama dengan sejumlah artis K-Pop, salah satunya Kai EXO. Ia mencuri perhatian saat menjadi penari latar Kai di lagu Mmmh.

Penampilan Noze yang paling mencuri perhatian adalah saat dirinya membawakan koreografi lagu Hey Mama dari David Guetta di acara Street Woman Fighter. Koreografinya kala itu menjadi viral, dan diikuti sejumlah penari profesional hingga idola K-Pop.



Simak Video "LABOUM Dikabarkan Akan Bubar Akhir Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT