Chukahae! Hwang Jung Eum Dikaruniai Anak Kedua Setelah Hampir Cerai

ADVERTISEMENT

Chukahae! Hwang Jung Eum Dikaruniai Anak Kedua Setelah Hampir Cerai

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 16 Mar 2022 15:27 WIB
Hwang Jung Eum
Hwang Jung Eum. Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar gembira kini terdengar dari Hwang Jung Eum. Sang aktris baru saja dikaruniai anak kedua pada hari ini, Rabu (16/3).

Hal tersebut disampaikan oleh C-Jes Entertainment sebagai manajemen Hwang Jung Eum. Kondisi ibu dan anak disebut dalam keadaan sehat.

"Aktris Hwang Jung Eum melahirkan anak kedua pada pagi ini, Rabu (16/3). Ibu dan anak dalam keadaan sehat," ungkap C-Jes Entertainment.

"Kami berharap publik akan memberikan dukungan kepada Hwang Jung Eum yang baru saja menyambut kehadiran satu lagi anggota keluarga. Ke depannya, Hwang Jung Eum akan kembali menyapa penggemar melalui proyek akting yang lebih baik," pungkasnya.

Hwang Jung Eum menikah dengan seorang pebisnis dan mantan pemain golf profesional, Lee Young Don pada 2016. Keduanya dikaruniai anak pertama pada Agustus 2017.

Namun pada September 2020, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don melayangkan gugatan cerai. Gugatan tersebut dilayangkan karena keduanya sering cek-cok.

Namun pada Juli 2021, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don memutuskan rujuk. Keduanya kemudian dikabarkan pergi berlibur bersama untuk memperbaiki hubungan. Hingga pada Oktober 2021, sang aktris mengumumkan tengah hamil anak pertama.

Hwang Jung Eum debut sebagai aktris pada 2007. Sebelumnya, ia pernah tergabung dengan grup K-Pop bernama Sugar sebelum memutuskan hengkang pada 2004.

Setelah sukses dengan drama pertamanya, Hwang Jung Eum langsung kebanjiran job akting. Ia membintangi sejumlah drama populer di antaranya High Kick, Kill Me, Heal Me, hingga She Was Pretty.

Akting Hwang Jung Eum pun beberapa kali diapresiasi lewat penghargaan. Ia membawa pulang Best Actress untuk aktingnya di sejumlah drama seperti Endless Love hingga She was Pretty.



Simak Video "K-Talk: Eksklusif Debut Fifty Fifty yang Siap Ramaikan Dunia K-Pop"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT