ADVERTISEMENT

Kai EXO Positif COVID-19, Tunda Semua Aktivitas

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 15 Mar 2022 14:12 WIB
Kai EXO
Kai EXO. Foto: (Dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Kai EXO dikabarkan positif COVID-19. Hal tersebut disampaikan SM Entertainment melalui pernyataan yang dirilis kepada Herald Pop.

Dalam pernyataan tersebut, Kai dinyatakan positif COVID-19 pada 14 Maret 2022. Saat ini, ia menjalani perawatan di rumah.

"Kai EXO dinyatakan positif COVID-19 pada 14 Maret 2022. Kai sudah menjalani dua kali vaksinasi dan saat ini menunda semua aktivitasnya," ungkap SM Entertainment.

"Kai akan menjalani perawatan di rumah sesuai dengan anjuran dari pihak medis," lanjutnya.

Dalam pernyataan yang sama, SM Entertainment berjanji akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para artisnya. Mereka juga akan membantu Kai sebaik mungkin agar bisa segera pulih.

"Kami akan mengikuti semua protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pihak medis. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Kai fokus pada kesembuhannya. Kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan seluruh artis kami. Terima kasih," pungkasnya.

Kai dinyatakan positif COVID-19 sehari setelah tiga member Red Velvet, yang merupakan rekan satu label, dikabarkan terpapar virus yang sama. Irene, Joy, dan Yeri menjalani karantina mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19 lewat tes PCR.

Hal ini membuat acara live spesial menjelang perilisan album, 2022 The ReVe Festival : Prologue harus ditunda. Seharusnya, acara tersebut akan menjadi konser pertama Red Velvet sebagai grup setelah dua tahun 3 bulan. Mereka kala itu menggelar konser berjudul La Rouge pada November 2019.

Diketahui, Red Velvet kini tengah mempersiapkan diri untuk merilis mini album pada 21 Maret 2022 berjudul The Reve Festival 2022 - Feel My Rhythm. Mengenai perilisan album, SM Entertainment menegaskan tidak akan ada perubahan apa pun.



Simak Video "Kai EXO Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT