ADVERTISEMENT

Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet Positif COVID-19!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 14 Mar 2022 09:50 WIB
Jakarta -

Tiga member Red Velvet dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh SM Entertainment melalui sebuah pernyataan.

Kepada iMBC, SM Entertainment mengumumkan Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet dinyatakan positif COVID-19 pada akhir pekan lalu. Ketiganya disebut sudah mendapatkan dua dosis vaksinasi.

"Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes mandiri. Hasil positif COVID-19 kemudian dikonfirmasi melalui tes PCR akhir pekan lalu," ungkap SM Entertainment.

"Irene, Joy, dan Yeri sudah menjalani dua kali vaksinasi. Saat ini mereka dirawat di rumah tanpa menunjukkan gejala apa pun. Seulgi dan Wendy sudah menjalani tes dan dinyatakan negatif," lanjutnya.

Hal ini membuat acara live spesial menjelang perilisan album, 2022 The ReVe Festival : Prologue harus ditunda. Seharusnya, acara tersebut akan menjadi konser pertama Red Velvet sebagai grup setelah dua tahun 3 bulan. Mereka kala itu menggelar konser berjudul La Rouge pada November 2019.

Diketahui, Red Velvet kini tengah mempersiapkan diri untuk merilis mini album pada 21 Maret 2022 berjudul The Reve Festival 2022 - Feel My Rhythm. Mengenai perilisan album, SM Entertainment menegaskan tidak akan ada perubahan apa pun.

"Sehingga, live spesial Red Velvet, 2022 The ReVe Festival : Prologue yang seharusnya digelar pada 19-20 Maret 2022 harus ditunda. Tiket akan dikembalikan dan jadwal baru akan ditentukan setelah melihat kesehatan Red Velvet dan kondisi pandemi COVID-19," jelas SM Entertainment.

"Kami juga ingin mengumumkan mini album Red Velvet, The ReVe Festival 2022 - Feel My Rythm tetap akan dirilis pada 21 Maret 2022. Kami akan terus mengikuti protokol kesehatan sesuai aturan pihak medis dan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan dan kesehatan artis kami. Kesehatan dan keselamatan mereka adalah prioritas nomor satu," pungkasnya.

(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT