Jang Ki Yong Ungkap Dikunjungi Song Hye Kyo saat Wamil

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 11 Mar 2022 15:27 WIB
Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong
Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo. Foto: dok. Instagram @kyo1122
Jakarta -

Jang Ki Yong kini tengah menjalani wajib militer. Belum lama ini, ia diberi kesempatan berkunjung ke acara radio untuk membahas drama musikal militernya, Blue Helmet.

Jang Ki Yong tampil di acara radio SBS Power FM berjudul 2 O'Clock Escape Cultwo Show bersama Chanyeol EXO dan Hyojin ONF. Ketiganya sama-sama membintangi drama musikal tersebut.

Dalam kunjungannya, Jang Ki Yong bicara soal drama Now We Are Breaking Up yang dibintanginya sebelum menjalani wajib militer pada Agustus 2022. Sang aktor mengaku kurang puas dengan aktingnya di drama Korea tersebut.

"Aku syuting drama sampai empat hari sebelum menjalani wajib militer. Aku menonton dramanya sebulan setelah aku sampai di lokasi wamil. Mungkin karena kami harus secepatnya syuting karena aku harus wamil, jadi rasanya agak canggung," ungkap Jang Ki Yong.

DJ Kim Tae Gyun kemudian bertanya apakah Song Hye Kyo, yang menjadi lawan mainnya di drama tersebut, pernah mengunjungi Jang Ki Yong saat wajib militer. Sang aktor pun membenarkan hal tersebut, dan menyebut semua pemain drama Now We Are Breaking Up megunjunginya.

"Ya, (Song Hye Kyo) berkunjung. Semua tim Now We Are Breaking Up mengunjungiku. Hal itu menambah kekuatan bagiku," pungkasnya.

Now We Are Breaking Up menceritakan kisah cinta emosional tentang Ha Young Eun (Song Hye Kyo) seorang manajer tim desain di sebuah label mode. Ia diceritakan sebagai sosok yang modis dan cerdas.

Ha Young Eun merawat tubuhnya dengan baik dan mengikuti tren untuk mempertahankan penampilannya agar terlihat muda dan cantik.

Di sisi lain, Jang Ki Yong memerankan sosok Yoon Jae Guk. Dia diceritakan sebagai fotografer freelance yang kaya dan populer, juga cerdas dan berpenampilan menarik.

Selain Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, sejumlah nama aktor papan atas membintangi drama ini, seperti Choi Hee Soo hingga Kim Joo Heon.



Simak Video "Rating Episode Akhir 'Now We Are Breaking Up' Unggul, 'Snowdrop' Turun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)