Dita Karang, Soodam, dan Zuu Secret Number Isi OST A Business Proposal

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 11 Mar 2022 11:55 WIB
Secret Number
Foto Secret Number. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

A Business Proposal merupakan salah satu drama Korea yang kini tengah naik daun. Tiga member Secret Number didapuk menjadi pengisi salah satu OST untuk drama Korea tersebut.

Pada 10 Maret 2022, Flex M mengumumkan Dita Karang, Soodam, dan Zuzu Secret Number akan menyanyikan salah satu soundtrack untuk drama Korea A Business Proposal. Lagu tersebut diberi judul 사랑인가 봐 dalam bahasa Korea, atau Love, Maybe dalam bahasa Inggris.

Lagu tersebut akan dirilis pada 14 Maret 2022 pukul 10.00 WIB. Love, Maybe menjadi soundtrack kelima yang akan dirilis untuk A Business Proposal.

Tentunya kabar ini sangat disambut dengan baik oleh para fans Secret Number. Khususnya fans di Indonesia yang membuat nama Dita Karang berada di jajaran trending topic Twitter.

A Business Proposal merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer. Drama ini menceritakan seorang pegawai yang menggantikan temannya pergi kencan buta dengan seorang pria yang rupanya adalah CEO dari tempat kerjanya.

Ahn Hyo Seop membintangi sosok Kang Tae Mu, anak konglomerat yang sempurna. Kim Sejeong memerankan Shin Ha Ri, food researcher yang menggantikan temannya, Jin Young Seo (Seol In Ah), seorang anak konglomerat yang seharusnya pergi kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Drama Korea ini sudah ditayangkan sejak 21 Februari 2022 dan menjadi salah satu drama Korea terpopuler di slot jam tayangnya. A Business Proposal juga bisa disaksikan di Netflix.

Sementara itu, Secret Number terakhir kali comeback dengan merilis single album pada Oktober 2021. Kala itu, mereka merilis Fire Saturday termasuk mengumumkan bergabungnya dua orang member baru yaitu Zuu dan Minji.

Pada 5 Februari 2022, Vine Entertainment mengumumkan salah satu member Secret Number, Denise, tak melanjutkan kontraknya dengan manajemen. Denise pun dinyatakan hengkang dari Secret Number yang kini beranggotakan 6 orang member.



Simak Video "Pujian Netizen Lihat Penampilan Dita Karang di Teaser MV 'DOOMCHITA'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)