Jun Ji Hyun Dikabarkan Beli Properti Rp 589 M, Tambah Koleksi Gedung Mewah

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 09 Mar 2022 11:27 WIB
Jun Ji Hyun dalam drama Korea Jirisan
Jun Ji Hyun. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Jun Ji Hyun kembali dikabarkan berinvestasi properti. Sang aktris disebut membeli sebuah gedung mewah di area Seoul.

Dikutip dari sejumlah media Korea Selatan, seorang sumber dari dunia bisnis menyebut Jun Ji Hyun belum lama ini membeli gedung di Deungchon-dong, Gangseo-gu, Seoul senilah 50,5 miliar Won atau senilai Rp 589 miliar. Gedung tersebut ia beli dari Kookmin Bank.

Gedung Dungchon-don saat ini diketahui ditempati oleh ritel LG Electronics, LG Best Shop. Jun Ji Hyun disebut membawa 22,5 juta Won di muka sementara 28 juta Won sisanya dipenuhi Kookmin Bank sebagai jaminan pinjaman.

Ini bukan gedung mewah pertama yang dibeli oleh Jun Ji Hyun. Sebagai aktris top Korea Selatan dengan bayaran termahal, juga istri dari seorang konglomerat, sang aktris diketahui memiliki sejumlah properti di Seoul berataskan namanya.

Di antaranya kediaman Jun Ji Hyun sendiri di I-Park Samsung yang terletak di Gangnam. Ada juga gedung perkantoran di area Ichon-dong, Gangnam, dan yang terbaru di Dungchon-dong. Nilai dari tiga properti yang dimilikinya diperkirakan mencapai 88,8 miliar Won atau senilai Rp 1 triliun.

Sebelumnya pada 2021, Jun Ji Hyun ditetapkan sebagai aktris Korea Selatan dengan bayaran termahal. Bahkan, untuk satu episode, bayarannya mencapai Rp 209 miliar.

Berdasarkan sejumlah laporan media Korea Selatan, Jun Ji Hyun menerima setidaknya 1 miliar Won untuk membintangi sebuah iklan. Tahun ini, sang aktris dipercaya untuk membintangi iklan 16 brand berbeda, yang mana membuatnya menerima setidaknya 17 miliar Won di tahun 2021.

Jun Ji Hyun terakhir kali tampil di layar kaca lewat drama Korea Jirisan. Hingga kini, sang aktris belum mengumumkan proyek akting terbaru.



Simak Video "Kesulitan yang Dialami Jun Ji Hyun Saat Syuting Drakor 'Jirisan'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)