ADVERTISEMENT

Joshua dan Jun SEVENTEEN Positif COVID-19!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 08 Mar 2022 21:43 WIB
SEVENTEEN
SEVENTEE. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Dua anggota SEVENTEEN kembali dikabarkan terpapar virus COVID-19. Sejauh ini sudah 9 member yang dinyatakan positif COVID-19.

Melalui pernyataan yang dirilis resmi oleh Pledis Entertainment, Joshua dan Jun dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR pada hari ini, Selasa (8/3). Keduanya disebut sama sekali tak menunjukkan gejala apa pun.

"Joshua mendapatkan hasil negatif saat menjalani tes rapid pada 7 Maret. Namun ia tetap menjalani tes PCR sebagai tindakan pencegahan dan dinyatakan positif COVID-19 pada 8 Maret pagi," ungkap Pledis Entertainment.

"Jun menjalani tes rapid dan dinyatakan positif pada 7 Maret. Ia kemudian menjalani tes PCR dan dikonfirmasi COVID-19 pada 8 Maret pagi. Joshua dan Jun saat ini tidak menunjukkan gejala apa pun. Mereka menjalani perawatan di rumah," lanjutnya.

Joshua dan Jun pun harus beristirahat dan menunda aktivitas mereka bersama SEVENTEEN hingga dinyatakan sembuh.

"Sulit bagi Joshua dan Jun untuk berpartisipasi dalam aktivitas bersama SEVENTEEN untuk sementara waktu. Kami akan memberi update lebih lanjut mengenai kelanjutan jadwal mereka," jelas Pledis Entertainment.

"Kami akan terus memberikan dukungan agar Joshua dan Jun bisa segera pulih. Kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami. Ke depannya, kami akan terus bekerjasama dengan pihak medis untuk menjalani protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan," pungkasnya.

Sebelum Joshua dan Jun, The8, Hoshi, S.Coups, Seungkwan, dan DK juga dinyatakan positif COVID-19. Wonwoo dan Vernon, menjadi dua member pertama yang dinyatakan terpapar virus, dan kini sudah dinyatakan sembuh.

Diketahui, saat ini pandemi COVID-19 di dunia sedang diperparah oleh varian Omicron. Di Korea Selatan sendiri saat ini diketahui kasus perhari COVID-19 tercatat melebihi angka 200 ribu kasus.

Tak hanya idola K-Pop, sejumlah aktor dan aktris pun dinyatakan positif COVID-19 dan harus menjalani karantina mandiri.



Simak Video "Positif Covid-19, Dino SEVENTEEN dan Kang Daniel Hentikan Semua Jadwal"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT