ADVERTISEMENT

Hyunsik BTOB Positif COVID-19, Tunda Semua Kegiatan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 08 Mar 2022 13:46 WIB
Hyunsik BTOB
Hyunsik BTOB. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

BTOB baru saja comeback dengan merilis album penuh ketiga berjudul Be Together. Setelah menjalani promosi, salah satu membernya dinyatakan positif COVID-19.

Berdasarkan pernyataan resmi yang dirilis oleh Cube Entertainment, Hyunsik dinyatakan positif COVID-19. Member BTOB tersebut menjalani tes PCR dan dinyatakan positif pada 8 Maret 2022.

"Member BTOB, Im Hyunsik, dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini, Selasa (8/3). Pada 7 Maret, Im Hyunsik menjalani tes rapid sebelum menjalani aktivitas sebagai tindakan pencegahan. Ia dikonfirmasi positif," ungkap Cube Entertainment.

"Setelahnya, Im Hyunsik pergi ke rumah sakit untuk menjalani tes PCR. Hasilnya menyatakan ia positif COVID-19 pada hari ini, Selasa (8/3)," lanjutnya.

Pihak manajemen menyebut Hyunsik telah mendapatkan suntikan booster sebelum dinyatakan positif COVID-19. Ia pun harus menunda semua jadwal kegiatan dan menjalani karantina mandiri.

"Sebelumnya, Im Hyunsik sudah menjalani vaksinasi booster. Ia saat ini memutuskan menunda semua jadwal aktivitas dan mengikuti anjuran tim medis," ujar Cube Entertainemnt.

"Manajemen akan terus mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pihak medis. Kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami," pungkasnya.

BTOB sebelumnya comeback dengan merilis album Be Together. The Song menjadi lagu utama yang dipromosikan dalam comeback kali ini.

The Song merupakan lagu yang dikomposeri oleh Hyunsik, yang liriknya ditulis oleh Hyunsik dan Peniel. Lirik lagu tersebut dipersembahkan untuk fans yang sudah menanti kembalinya mereka sebagai grup. Melalui album ini, BTOB menunjukkan sisi mereka yang lebih dewasa.

Album Be Together dirilis setelah semua member BTOB menyelesaikan wajib militer. Album ini juga dirilis setelah Eunkwang, Minhyuk, Changsub, dan Peniel berpartisipasi di ajang Kingdom: Legendari Way pada April hingga Juni 2021.



Simak Video "K-Talk: Merayakan Anniversary ke-10 BTOB"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT