ADVERTISEMENT

Aktor Wi Ha Joon Positif COVID-19, Tunda Syuting Drama

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 04 Mar 2022 08:07 WIB
Aktor pemeran Squid Game, Wi Ha Joon, kini tengah menanjak popularitasnya.
Aktor Wi Ha Joon positif COVID-19. Foto: dok. Instagram @wi__wi__wi
Jakarta -

Aktor Wi Ha Joon belum lama ini dinyatakan positif COVID-19. Pihak manajemen membenarkan kabar tersebut.

Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Xportsnews. WI Ha Joon dinyatakan positif COVID-19 dan dilaporkan sudah menjalani 3 dosis vaksinasi.

MSteam Entertainment, sebagai manajemen, membenarkan kabar tersebut. Wi Ha Joon mendapatkan hasil positif COVID-19 pada 2 Maret 2022.

"Wi Ha Joon menjalani tes pada 1 Maret. Hasilnya keluar pada 2 Maret dan ia dinyatakan positif COVID-19. Saat ini, Wi Ha Joon menjalani karantina mandiri," ungkap MSteam Entertainment.

Saat ini, Wi Ha Joon diketahui tengah menjalani syuting drama Korea berjudul K Project (atau juga dikenal sebagai Gyeongseong Creature). Setelah sang aktor dinyatakan positif COVID-19, syuting pun harus ditunda.

K Project merupakan drama thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Drama ini menceritakan kisah para pemuda yang hidup di saat ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dari mereka.

Hal ini membuat mereka harus mempertaruhkan hidup demi mendapatkan kebahagiaan. K Project akan disutradarai oleh Jung Dong Yoon yang sebelumnya bertanggung jawab untuk Stove League, dan naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung yang sebelumnya menulis Dr. Romantic.

Sebelumnya Park Seo Joon dikonfirmasi untuk membintangi Jang Tae Sang, yang merupakan pemeran utama drama ini. Sementara Han So Hee juga akan membintangi sosok Yoon Chae Ok.

Di sisi lain, Wi Ha Joon akan membintangi sosok Kwon Joon Taek. Dia adalah sahabat baik Jang Tae Sang.

Kwon Joon Taek diceritakan sebagai pria yang lahir di keluarga kaya, namun bermusuhan dengan keluarganya yang pro-Jepang. Merasa senasib dengan Jang Tae Sang, keduanya pun menjalin persahabatan

Hingga kini masih belum bisa dipastikan kapan K Project siap ditayangkan.



Simak Video "LABOUM Dikabarkan Akan Bubar Akhir Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT