ADVERTISEMENT

Key SHINee Positif COVID-19!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 02 Mar 2022 15:27 WIB
Key SHINee
Key SHINee positif COVID-19. Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SM Entertainment mengungkap satu lagi idolnya terpapar COVID-19. Key SHINee dinyatakan positif COVID-19 pada 2 Maret 2022.

Hal tersebut disampaikan SM Entertainment yang baru saja dirilis. Key SHINee menjalani tes PCR setelah merasakan tidak enak badan.

"Key SHINee merasa tidak enak badan dan dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes rapid. Ia kemudian di tes PCR dan mendapatkan hasil yang sama pagi ini," ungkap SM Entertainment.

"Key sudah mendapatkan dua dosis vaksinasi. Ia kemudian langsung menghentikan semua aktivitas dan saat ini menjalani isolasi mandiri dan mendapatkan perawatan sesuai dengan anjuran tim medis," lanjutnya.

SM Entertainment pun menegaskan akan bekerjasama dengan pihak medis demi kesembuhan Key. Mereka berjanji akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan sang idola.

"Kami akan mengikuti semua anjuran karantina dan melakukan yang terbaik agar Key bisa fokus dalam perawatan dan pemulihan. Kesehatan dan keselamatan artis kami adalah prioritas utama," tegas SM Entertainment.

Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan sejumlah member Super Junior juga dinyatakan positif COVID-19. Mereka langsung menghentikan segala aktivitas dan menjalani karantina mandiri.

Seperti yang diketahui, saat ini dunia tengah menghadapi kenaikan kasus COVID-19 karena varian Omicron. Diketahui di Korea Selatan sendiri, saat ini kasus perhati sudah mencapai angka 200 ribu orang.

Pandemi pun kembali mempengaruhi beberapa sektor, termasuk dunia hiburan. Tidak hanya idola, sejumlah aktor papan atas Korea Selatan juga harus menghentikan aktivitas mereka karena terpapar COVID-19.



Simak Video "Makna Comeback 'Gasoline' Bagi KEY SHINee"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT