Pecahkan Rekor, Konser SMTOWN Live 2022 Disaksikan 51 Juta Penonton

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 08:43 WIB
Konser SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA 1 Januari 2022
Foto: Istimewa
Jakarta -

SM Entertainment menggelar acara spesial untuk menyambut awal tahun lewat konser SMTOWN Live 2022: SMCU Express at Kwangya. Konser tersebut disiarkan melalui berbagai platform dan bisa disaksikan secara gratis di seluruh dunia.

SMTOWN Live 2022: SMCU Express at Kwangya disiarkan secara serentak di seluruh dunia pada 1 Januari 2021 mulai pukul 11.00 WIB. Konser tersebut bisa ditonton di YouTube, Tiktok, Twitch, Instagram, Facebook, Beyond LIVE, hingga LG U+.

Acara ini juga disiarkan di stasiun TV di sejumlah negara di Asia seperti Indonesia, Jepang, Thailand, hingga Vietnam. Berkonsep sebuah negara virtual super besar, para artis berkumpul dalam sebuah tempat virtual bernama Kwangya untuk menghibur para fans.

Sejumlah artis papan atas SM Entertainment tampil, seperti Taeyeon dan Hyeoyeon SNSD, TVXQ, NCT, aespa, Kangta, hingga Minho, Key, dan Onew SHINee. Konser ini juga menunjukkan sejumlah panggung spesial seperti unit SM terbaru, GOT the beat.

Hal ini membuat SMTOWN Live 2022: SMCU Express at Kwangya mencuri perhatian para fans SM Entertainment di seluruh dunia. Dikutip dari Allkpop, konser tersebut meraih 51 juta penonton di seluruh dunia.

Dengan jumlah penonton yang fantastis, SMTOWN Live 2022: SMCU Express at Kwangya berhasil mencetak rekor baru, dan mengalahkan rekor yang mereka buat sendiri di 2021 lewat konser SMTOWN Live Culture Humanity.

Sementara itu, GOT the beat akan resmi merilis lagu Step Back, yang dibawakan secara spesial di SMTOWN Live Culture Humanity, pada hari ini, Senin (3/1/2022) pukul 16.00 WIB. BoA, Taeyeon, Hyoyeon, Seulgi, Wendy, Karina, dan Winter akan memperlihatkan sinergi yang luar biasa melalui lagu ini.

GOT (Girls on Top) merupakan proyek dengan konsep baru di mana artis-artis perempuan SM Entertainment menampilkan sebuah kombinasi unit berdasarkan tema. Nah, nantikan perilisan resmi GOT hari ini, ya!



Simak Video "Digelar 6 Jam, SMTOWN LIVE 2022 Bertabur Kolaborasi Lintas Generasi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)