Ryeowook Positif COVID-19, Tak Ikut Promosi Comeback Super Junior

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 28 Feb 2022 09:46 WIB
Ryeowook The Little Prince
Ryeowook Positif COVID-19. Foto: SM Entertainment
Jakarta -

Label SJ belum lama ini mengumumkan kondisi salah satu member Super Junior, Ryeowook. Sang idola dinyatakan positif COVID-19.

Ryeowook dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR pada 27 Februari 2022. Hal ini membuatnya harus menunda semua jadwal penampilan, termasuk berpartisipasi dalam promosi comeback Super Junior.

"Ryeowook Super Junior dinyatakan positif COVID-19. Ia mendapatkan hasil PCR pada 27 Februari pagi," ungkap Label SJ.

"Sehingga, Ryeowook tidak bisa berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan, termasuk musikal yang dibintanginya, Fan Letter. Ia juga tidak bisa menjalani sejumlah aktivitas promosi untuk single album spesial Super Junior, The Road: Winter for Springs," lanjutnya.

Label SJ menegaskan saat ini Ryeowook sudah menerima dua dosis vaksinasi. Ia tengah menanti jadwal suntik booster sebelum dinyatakan positif COVID-19.

"Ryeowook sudah mendapatkan dua dosis vaksinasi COVID-19 dan dijadwalkan untuk menerima booster. Saat ini ia berisitirahat dengan menjalani karantina mandiri dan mengikuti protokol kesehatan," jelas Label SJ.

"Semua member Super Junior menjalani semua kegiatan didahului dengan tes COVID-19 secara berkala sebagai tindakan pencegahan. Manajemen memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para artis di atas segalanya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu kesembuhan Ryeowook," pungkasnya.

Super Junior dijadwalkan merilis single spesial berjudul The Road: Winter for Spring pada hari ini, 28 Februari 2022. Lagu tersebut bisa didengarkan di sejumlah situs musik pada pukul 16.00 WIB.

Super Junior juga akan menggelar comeback live The Road: Winter for Spring pada 1 Maret 2022 pukul 18.0 WIB. Acara tersebut bisa disaksikan di kanal YouTube Super Junior.

Nantinya, para member akan mengobrol dengan ELF dan memperkenalkan album terbaru mereka.



Simak Video "K-Talk: Kepoin RYEOWOOK SuJu Lewat 'Artist Once Said..." Game"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)