Ketika Choi Siwon Dinobatkan Menjadi Chef

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 26 Feb 2022 13:04 WIB
Siwon Super Junior
(Foto: Instagram @siwonchoi) Siwon berubah jadi sosok seorang chef dengan tongkat ajaib.
Jakarta -

Bagaimanakah jika Choi Siwon yang selama ini dikenal sebagai aktor dan member boyband Korea Selatan, Super Junior, tampil lihai beraksi di dapur sebagai chef? Jangan kaget dulu, Siwon hanya melakukan akting sebagai juru masak dalam sebuah iklan.

Dalam iklan Sasa tersebut, Choi Siwon sebagai Brand Ambassador berperan jadi chef dengan julukan "The Wizard Chef". Ia mampu menebarkan bubuk ajaib yang bisa memberikan kebahagiaan dalam setiap kesempatan.

Beberapa adegan menunjukkan juru masak keluarga dari berbagai latar belakang budaya. Mereka semua berhasil menyajikan masakan yang lezat berkat bumbu yang dikirimkan oleh Choi Siwon melalui tangan ajaibnya.

Rupanya, peran chef yang dilakoni Choi Siwon dianggap sangat cocok dengan pribadi aktor kelahiran 7 April 1986 itu. Sosok Choi Siwon yang ceria seakan mampu menyulap segala suasana menjadi cair dan penuh dengan keceriaan, persis seperti karakter "The Wizard Chef".

"Penamaan Siwon dengan "The Wizard Chef" bukanlah tanpa alasan. Selain memiliki kemampuan bernyanyi dan gemar olahraga, Siwon juga kerap menciptakan suasana yang menyenangkan dan membahagiakan orang-orang sekitarnya dengan candaan segar yang ia lontarkan selama syuting. Sangat pas dengan actingnya di TVC ini, menebar kebahagiaan dengan keajaiban Magic Wand nya," ujar Fenny Kusnaidy, Marketing Director Brand Communications PT. Sasa Inti.

Selain kepribadian yang identik dengan karakter chef, rupanya Choi Siwon juga memiliki ketertarikan pada dunia kuliner. Aktor drama Korea berjudul She Was Pretty itu pun memiliki keahlian memasak yang boleh diperhitungkan.

Kepopuleran Choi Siwon di Indonesia membuat iklan tersebut menanjak dengan sangat cepat. Hingga kini, sudah videonya sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali di YouTube.

Menurut Choi Siwon, bumbu masakan dan racik instan sangat penting untuk terus tersedia di dapur. Ini karena bumbu instan tersebut dapat menghemat waktu masak tanpa menghilangkan kelezatannya. Produk Sasa pun kini sudah tersedia sampai mancanegara, seperti Australia dan Eropa.

(hnh/aay)