K-Talk: Seru-seruan Main Game Bareng Taeyeon

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 18 Feb 2022 14:03 WIB
Jakarta -

Taeyeon SNSD belum lama ini comeback dengan merilis INVU. Album tersebut adalah album penuh pertama TAeyeon setelah 2 tahun 3 bulan.

Tim K-Talk pun mendapatkan kesempatan untuk seru-seruan bareng Taeyeon dalam menyambut comeback-nya. Taeyeon bermain game 'Taeyeon Once Said...".

Taeyeon diberi 5 kata kunci dan harus menjelaskan berdasarkan pendapat dari Taeyeon. Ia pun berbicara tentang Comeback, SONE, INVU, hingga Indonesia.

Dalam game tersebut, Taeyeon juga mengungkap hal-hal yang menjadi kekhawatirannya. Seperti saat bicara soal comeback, ia mengaku mengkhawatirkan satu hal.

"Comeback, rasanya sangat menyenangkan. Sangat ditunggu-tunggu. Aku sangat suka, tapi di satu sisi ada rasa khawatir juga. Tapi tetap saja comeback adalah hal yang bagus," ungkap Taeyeon.

Dalam comeback INVU, Taeyeon secara khusus mengambil tema tentang cinta. Ia ingin menunjukkan beragam sisi dari cinta berdasarkan sudut pandang berbeda pula.

Di dalamnya ada 13 lagu dengan genre dan nuansa berbeda yaitu INVU, sebagai lagu utama,'Some Nights, Set Myself On Fire, Toddler, Siren, Cold As Hell, Timeless, Heart, No Love Again, You Better Not, dan Ending Credits. Selain itu, album ini juga menampulkan 2 lagu yang telah dirilis sebelumnya, Can't Control Myself dan Weekend

Tak hanya bicara soal comeback, Taeyeon juga mengenang saat-saat dirinya pergi ke Indonesia untuk menggelar konser. Saat bertemu dengan fans, ia mengaku sangat senang melihat antusiasme mereka.

"Hal yang paling kuingat adalah Indonesia punya penggemar dengan antusiasme yang besar, sama seperti negara lain. Jika suasananya membaik, aku pasti akan ke sana lagi dan ingin segera mengadakan konser lagi," ujar Taeyeon.

Nah, seperti apa keseruan tim K-Talk bersama Taeyeon? Yuk, nonton episode terbarunya!

(dal/tia)