ADVERTISEMENT

Youngbin SF9 Umumkan Wamil 29 Maret

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 15 Feb 2022 20:04 WIB
Youngbin SF9
Foto: Dok. Instagram @yb_dkxh
Jakarta -

Youngbin SF9 tak lama lagi harus berpisah sementara dari fans. Ia akan menjalani wajib militer pada Maret 2022.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh FNC Entertainment sebagai manajemen SF9. Youngbin telah mendaftar sebagai tentara aktif dan akan memulai wajib militer pada 29 Maret 2022.

"Pada 29 Maret, Youngbin berencana menjalani wajib militer sebagai tentara aktif di divisi 27. Untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan mengurangi kekacauan di sekitar lokasi wajib militer, kami tidak akan mengadakan acara apa pun di hari H," ungkap FNC Entertainment.

"Karena ini adalah tempat di mana banyak tentara berkumpul, lokasi tepatnya akan dirahasiakan. Kami meminta penggemar untuk menghormati hal tersebut karena kedatangan fans dilarang," lanjutnya.

Di akhir pernyataan, FNC Entertainment berharap fans tetap memberikan dukungan kepada Youngbin yang tengah menjalani kewajibannya. Ia berjanji akan kembali dalam keadaan sehat dan aman.

"Kami selalu berterima kasih atas cinta yang diberikan oleh fans kepada Youngbin SF9. Ia akan menyelesaikan wajib militer dengan aman. Sampai hari ia kembali dengan sehat, kami berharap fans tetap memberikan dukungan," pungkasnya.

Sebelumnya, FNC Entertainment telah mengumumkan Inseong sebagai member pertama SF9 yang akan menjalani wajib militer. Ia akan menjalani wajib militer sebagai anggota dari band militer.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis oleh manajemen kala itu, Inseong akan menjalani wajib militer lebih dulu yaitu 21 Maret 2022.

SF9 debut sebagai boyband di bawah naungan FNC Entertainment pada 2016. Grup ini terdiri dari sembilang orang member.

Mereka mencuri perhatian lewat single album yang dirilis sebagai debut mereka berjudul Feeling Sensation. SF9 pun semenjak itu terus merilis berbagai karya musik.

Di samping aktivitas mereka sebagai idola, sejumlah member SF9 juga menjajal berkarier di dunia akting. Di antaranya Rowoon dan Chani yang semakin memantapkan karier mereka sebagai aktor dengan membintangi sejumlah judul drama populer.



Simak Video "Youngbin SF9 Minta Maaf Usai Komentarnya soal Vaksin Dikecam"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT