Park Shin Hye Makin Glowing Jelang Lahiran

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 16 Feb 2022 09:35 WIB
Park Shin Hye pakai Hanbok.
Foto: Instagram/@ssinz7
Jakarta -

Park Shin Hye kembali memberi update kepada fans melalui Instagram. Kali ini, ia mengungkap gaya rambut terbarunya.

Pada foto tersebut, Park Shin Hye tampak memotong rambutnya menjadi lebih pendek. Ia tampak berselfie sambil tersenyum menatap kamera.

Di foto lain, Park Shin Hye tampak seperti berada di sebuah kafe. Ia kembali berfoto dan tampak cantik dengan gaya rambutnya yang baru.

"Apakah aku memotongnya terlalu pendek?" tulis Park Shin Hye pada caption foto.

[Gambas:Instagram]

Hanya dalam waktu beberapa jam, posting tersebut sudah mendapatkan lebih dari 1 juta like dari penggemar. Banyak yang memuji Park Shin Hye yang kini terlihat lebih glowing setelah resmi menikah dengan Choi Tae Joon dan mengandung anak mereka.

"Park Shin Hye terlihat sangat menggemaskan saat berambut pendek," ujar salah satu fans.

"Bumil makin cantikkk!!" tambah fans lain dari Indonesia.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah pada 22 Januari 2022. Keduanya mengumumkan rencana untuk menikah dan kehamilan sang aktris pada November 2021.

Pernikahan digelar sangat intim, dan dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan dekat. Sejumlah selebriti turut menghadiri pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, di antaranya D.O EXO dan Crush yang secara spesial menyanyi untuk mereka berdua.

Sebelumnya, Park Shin Hye mengungkap jenis kelamin sang buah hati dengan menggelar acara baby gender reveal yang dihadiri oleh teman-teman dekatnya. Acara tersebut terekam dalam video aktris Uhm Ji Won yang diunggah di akun YouTube-nya.

[Gambas:Instagram]

Pesta diketahui digelar sebelum Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menggelar pesta pernikahan. Dalam acara pesta, Uhm Ji Won terlihat mengunggah undangan pernikahan yang diberikan oleh Park Shin Hye.

Dalam video tersebut, tampak Park Shin Hye, Uhm Ji Won, dan salah satu temannya bertepuk tangan dan tersenyum bahagia setelah jenis kelamin janin terungkap.

Di salah satu balon tertulis sebuah pesan, 'Hello Baby Boy!'. Hal ini menandakan bayi di kandungan Park Shin Hye berjenis kelamin laki-laki.



Simak Video "Penampilan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang Gelar Resepsi Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)