Setelah Kim Jong Kook, Ji Suk Jin-Yang Se Chan Running Man Positif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 09:46 WIB
Running Man
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kim Jong Kook belum lama ini dinyatakan positif COVID-19. Setelahnya, dua member Running Man lainnya juga dikonfirmasi tertular virus itu.

SM C&C, sebagai agensi Yang Se Chan, mengumumkan sang artis dinyatakan positif COVID-19 pada 10 Februari 2022. Ia sudah menjalani dua kali vaksinasi dan tak merasakan gejala apa pun.

"Yang Se Chan dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes PCR. Ia langsung menjalani tes setelah dikabarkan kontak erat dengan kasus positif. Tes PCR pertama menyatakan ia negatif COVID-19," ungkap manajemen.

"Ia kemudian menjalani karantina mandiri dan kembali dites PCR. Hasilnya menyatakan Yang Se Chan positif COVID-19," lanjutnya.

SM C&C menyebut Yang Se Chan tidak menjalani syuting Running Man pada 7 Februari karena karantina mandiri.

Setelah Kim Jong Kook dan Yang Se Chan, Ji Suk Jin juga dinyatakan positif COVID-19. Pihak manajemen menyebut ia sama sekali tak merasakan gejala apa pun

"Ji Suk Jin dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya ia sudah menjalani dua kali vaksinasi dan tidak merasakan gejala apa pun selain sakit kepala ringan," jelas manajemen.

Di sisi lain, tim produksi Running Man menegaskan tidak ada jadwal syuting pekan ini. Sehingga, tidak ada perubahan jadwal tayang untuk acara tersebut.

"Kami tidak ada jadwal syuting pekan depan, jadi tidak akan ada perubahan soal jadwal tayang. Kami juga tidak menemukan kasus positif di antara staf," jelas tim produksi.

Semua staf dan member Running Man disebut sudah menjalani tes PCR. Selain Kim Jung Kook, Yang Se Chan, dan Ji Suk Jin, member lain, seperti Yoo Jae Suk, HaHa, Jun So Min, dan Song Ji Hyo dinyatakan negatif.



Simak Video "Sudah 3 Member 'Running Man' Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)