ADVERTISEMENT

Jiyeon T-ara Umumkan Pernikahan dengan Atlet Bisbol Hwang Jae Gyun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 09:25 WIB
Jiyeon T-Ara
Foto: Jiyeon 'T-Ara' (dok. Instagram)
Jakarta -

Jiyeon T-ara membawa kabar bahagia. Ia mengumumkan rencananya untuk menikah dengan sang kekasih, yang merupakan atlet bisbol Hwang Jae Gyun.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Jiyeon melalui akun Instagram. Ia mengunggah foto surat yang ditulisnya sendiri, bersamaan dengan video dan foto-foto kebersamaannya dengan Hwang Jae Gyun.

"Aku ingin memberitahu satu hal pada fansku, jadi aku memberanikan diri menulis surat ini. Aku debut saat remaja, dan tak terasa waktu berlalu sekarang aku sudah berusia 30 tahunan," ungkap Jiyeon.

"Saat aku dikelilingi kecemasan dan ketidakpastian setelah debutku sebagai remaja yang muda dan ketakutan, saat aku ingin menyerah karena masa-masa sulit di usia 20 tahunan, aku sangat berterima kasih kepada kalian yang mendukung dan mengulurkan tangan padaku sampai aku bisa melewati terowongan panjang tersebut dan bisa ada di sini," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Jiyeon pun menceritakan awal pertemuannya dengan Hwang Jae Gyun. Setelah setahun berpacaran, keduanya ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Tahun lalu, aku menjalin asmara dengan seseorang yang kutemui karena kenalanku. Ia selalu menunjukkan perhatian, menjagaku, dan mengajarkanku apa arti kebahagiaan. Musim dingin berikutnya, aku akan bertukar janji dengan kekasihku yang sudah seperti hadiah yang telah dikirimkan ke kehidupanku," tambah Jiyeon.

"Aku akan menjalani kehidupan yang indah dan bahagia dengan kekasih yang bisa kuandalkan, yang selalu memberikan bahunya untuk bersandar dan memelukku erat saat aku merasa goyah," jelasnya.

Di akhir pernyataan, Jiyeon berjanji akan berusaha untuk membalas semua cinta dan dukungan yang sudah diberikan oleh fans selama kariernya. Walaupun sudah menikah, ia berjanji tidak akan pernah berubah dan tetap bertemu fans dengan menunjukkan sisi yang lebih baik.



Simak Video "Soyeon dan Jiyeon 'T-ARA' Dapat Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT