ADVERTISEMENT

YG Entertainment Ungkap Kondisi 10 Artis yang Positif COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 14:47 WIB
Jakarta -

10 artis YG Entertainment belum lama ini dinyatakan positif COVID-19. Manajemen akhirnya mengumumkan kondisi terkini para artis.

Sebelumnya, Kim Jin Hwan, Song Yun Hyeong, dan Kim Donghyuk iKON adalah artis-artis YG Entertainment yang dikabarkan positif terlebih dahulu. Kemudian menyusul Lee Seung Hoon WINNER dan Junhoe iKON ikut dinyatakan positif.

Setelahnya, Yoshi TREASURE dan Chanwoo iKON dinyatakan positif COVID-19 di waktu bersamaan. Hyunsuk, Junkyu, dan Mashiho TREASURE juga kemudian dikabarkan terinfeksi.

Kini, YG Entertainment mengungkap kondisi artis-artis yang dinyatakan positif COVID-19. Menurut manajemen, selama menjalani karantina, tak satu pun dari mereka menunjukkan gejala berat.

Saat ini, 10 artis dalam kondisi sangat baik. YG Entertainment pun berterima kasih kepada fans yang telah mendoakan untuk kesembuhan mereka.

"Semua artis yang dinyatakan positif COVID-19 sama sekali tidak menunjukkan gejala berat saat menjalani karantina. Saat ini mereka dalam keadaan yang sangat baik," ungkap YG Entertainment.

"Kami ingin berterima kasih kepada fans yang telah mengirimkan dukungan kepada artis-artis kami. Selain itu, kami juga ingin berterima kasih kepada tim medis yang berjuang melawan COVID-19," pungkasnya.

Dengan ini, 10 artis yang dinyatakan positif COVID-19 bisa kembali menjalani hari-hari seperti biasa. Seperti yang diketahui, saat ini TREASURE tengah dalam persiapan comeback lewat mini album berjudul The Second Step: Chapter One.

TREASURE dijadwalkan merilis album tersebut pada 15 Februari 2022. Tak lama setelah pre-order dibuka, angka pemesanan album menunjukkan rekor yang luar biasa.

Hanya dalam waktu 8 hari, pemesanan mini album The Second Step: Chapter One sudah mencapai angka 600 ribu kopi. Angka tersebut mengungguli pemesanan The First Step: Treasure Effect yang merupakan album penuh pertama TREASURE, yang tercatat mencapai 360 ribu kopi.

(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT