ADVERTISEMENT

K-Talk: Our Beloved Summer, Kisah CLBK dengan Closure Memuaskan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 30 Jan 2022 15:04 WIB
Jakarta -

Our Beloved Summer mempertemukan Choi Woo Sik dan Kim Da Mi. Drama ini mengangkat kisah CLBK dua pemuda bernama Choi Woong dan Kook Yeon Soo.

Drama ini merupakan komedi romantis adaptasi webtoon populer. Suatu hari sebuah film dokumenter yang dibintangi oleh Choi Woong dan Kook Yeon Soo 10 tahun lalu di SMA tiba-tiba kembali populer. Keduanya pun dipaksa untuk berada di depan kamera bersama lagi.

Choi Woong adalah seorang ilustrator yang terbiasa menyembunyikan kehidupan pribadinya. Ia tumbuh di tengah keluarga yang layak tanpa kekurangan apa pun.

Di sisi lain, Kook Yeon Seoo adalah seorang perempuan cerdas yang menempati posisi pertama di seluruh sekolah saat duduk di bangku SMA. Ia punya banyak keinginan untuk menjadi perempuan yang sukses.

Our Beloved Summer ditayangkan sebanyak 16 episode, dimulai pada Desember 2021 dan berakhir pada Januari 2022. Drama ini bisa dibilang memiliki latar yang simpel, tetapi tetap menarik.

Mereka tak banyak menggunakan setting lokasi, dan penonton hanya diajak untuk berada di tempat-tempat yang sama. Di antaranya rumah Choi Woong, warung makan kedua orang tua, hingga kantor Kook Yeon Seo.

Walaupun begitu, penonton sama sekali tidak akan dibuat bosan karena cara pengambilan gambar yang sangat menarik. Visual di Our Beloved Summer semakin disempurnakan dengan tone warna dan juga pakaian-pakaian yang dikenakan oleh para karakter.

Tak hanya itu, hal lain yang membuat Our Beloved Summer menarik adalah hubungan antara satu karakter dengan karakter lain. Berbagai misteri soal perasaan hingga cerita di belakang hubungan mereka terungkap sedikit demi sedikit dan sukses membuat penonton penasaran.

Our Beloved Summer tidak berlebihan dalam mengungkapkan kisahnya, dan ditutup dengan sangat memuaskan. Seperti apa obrolan tim K-Talk soal drama ini? Yuk, simak sama-sama K-Talk episode terbaru.

(dal/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT