BTS dan Squid Game Tembus Nominasi 2022 Art Directors Guild Awards

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 12:21 WIB
Squid Game
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

BTS dan Squid Game kembali mewakili Korea Selatan di ajang penghargaan internasional. Keduanya dinominasikan di 2022 Art Directors Guild Awards.

Setiap tahunnya, 2022 Art Directors Guild Awards memberi penghargaan kepada sejumlah film, iklan, dan video musik. Penghargaan ditentukan dari desain produksi dan seni.

BTS dinominasikan di kategori Short Format: Webseries or Music Video lewat video musik kolaborasinya dengan Coldplay, My Universe. Keduanya menggunakan teknologi virtual untuk berpetualang menembus luar angkasa bersama.

My Universe dinominasikan bersama sejumlah video musik dengan visual terbaik seperti Higher Power, yang juga milik Coldplay, Shivers milik Ed Sheeran, All I Know So Far milik P!NK, dan All to Well milik Taylor Swift.

Sementara untuk Squid Game, mereka dinominasikan lewat salah satu episode di serial tersebut, yaitu episode enam yang berjudul Gganbu. Episode tersebut dinominasikan dalam kategori One Hour Contemporary SIngle-Camera Series.

Squid Game dinominasikan bersama sejumlah serial papan atas seperti Succession, The Handmaid's Tale, The Morning Show, hingga Yellowstone.

2022 Art Directors Guild Awards akan digelar pada 5 Maret 2022 di InterContinental Hotel Los Angeles Downtown Hotel.

Sementara itu, saat ini BTS masih beristirahat setelah setahun penuh merilis album dan menggelar konser pada 2021. Saat ini, mereka tengah mempersiapkan diri untuk merilis album dan konser di Korea Selatan yang rencananya akan digelar pada Maret 2022.

Di sisi lain, Squid Game dikonfirmasi akan kembali dengan musim kedua. Menurut Tex Sarandos, sebagai Co-CEO dan Chief Content Officer Netflix, ia memastikan musim kedua segera diproduksi.

"Tentu saja (kembali dengan musim kedua). Alam semesta Squid Game baru saja dimulai," tegasnya.



Simak Video "Karakter Gi-Hun dan Front Bakal Kembali di 'Squid Game' Season 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)